The Diary Game 05 Desember 2021 - kegiatan yang begitu padat

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211205_144054.jpg

Assalamualaikum sahabat Steem SEA semuanya, bagaimana keseharian kalian hari ini, selamat beristirahat bagi yang beraktifitas di siang dan selamat beraktifitas bagi sahabat yang bekerja pada malam hari.

Keseharian saya hari ini cukup padat, mulai dari bangun pagi hingga terbenamnya matahari, mari sama-sama membaca keseharian saya di komunitas ini, semoga kalian suka dan bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

Matahari mulai terbit, Karana saya orang nya suka begadang jadinya kesehatan tubuh dan daya tahan tubuh cepat berkurang atau biasa di bilang kurang berenergi jadi pagi-pagi sekali setelah selesai melaksanakan kewajiban saya pergi ke warung untuk menikmati minuman yang memberi penambah energi badan yang alami hehe, jika kita bisa sebaiknya kita menghindari obat-obatan kimia dan menikmati obat-obatan yang herbal.

IMG_20211205_070345.jpg

minuman teh susu telor

Ini adalah minuman teh susu telor biasanya di tempat kami menyebutnya weng boh manok, saya biasanya jika sudah merasa badan agak kurang vit Karana akibat begadang atau kecapean bekerja, saya menikmati minuman ini, kalau saya sering menikmati di pagi hari sebagai pengganti kopi ini pun saya tidak sering meminum nya, ya seperti saya bilang tadi diketika badan muali tidak bersahabat disaat itulah kita harus bersahabat dengan badan.

IMG_20211205_153507.jpg

memperbaiki sepeda motor

Hari menjelang siang, Karna saya sudah janjian dengan teman saya yang bekerja di bengkel untuk memperbaiki sepeda motor saya, sebelumnya juga saya sudah diingatkan oleh Kakak saya untuk memperbaiki sepeda motor, kerusakan pada motor saya tidak terlalu parah namun dapat memberi efek yang sangat buruk jika tidak di perbaiki, kerusakan nya bagian rem belakang yang tidak berfungsi lagi akibat tapak rem nya sudah habis.

IMG_20211205_163115.jpg

IMG_20211205_144054.jpg

mencuci sepeda motor

Setelah semuanya selesai saya mencuci sepeda motor saya di doorsmer ngen loen yang merupakan milik adik sepupu saya, jika seharian saya tidak ada kegiatan saya hanya kerja sebagai pencuci motor di doorsmer ini, dan ini sangat membantu saya dalam keseharian saya jika tidak pekerjaan, itung-itung untuk uang tabungan dan jajan.

IMG_20211205_215842.jpg

menikmati kopi bersama teman

Hari menjelang sore dan matahari pun mulai terbenam azan pun sudah berkumandang di surau-surau dan mesjid, saya mandi dan bergegas ganti pakaian kemudian melaksanakan shalat magrib berjamaah di surau dekat rumah saya.

Malamnya saya di hubungi teman saya @penikmataksara untuk mengajak saya ngopi di salah satu warung di bernun, sesampainya di sana banyak perbincangan yang kami bicarakan mulai dari permasalahan mengelola akun steemit, permasalahan balai pengajian katan teman saya ini sebelumnya adalah ketua harian saya dan sekarang sudah menjadi ketua umum.

terima kasih kepada kalian yang sudah membaca postingan saya, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di postingan dan jangan lupa meninggalkan saran dan komentar juga ya, selamat bertemu lagi di #thediarygame selanjutnya salam dari saya @sidroe dan Terima kasih juga kepada senior Steem Sea @anroja , @el-nailul , @cicisaja , @firyafaiz , @mirzamg yang masih ada di sini untuk kami semuanya yang mendukung kami🙏🏻🙏🏻🙏🏻.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat atas terpilihnya postingan anda, salam

 3 years ago 

Terima kasih banyak pak,,, salam sejahtera 🙏🙏

 3 years ago 

Yeeeee, keren masuk postingan terpilih pada edisi hari ini.

Selamat ya atas prestasi postingannya. Semangat terus untuk menulis.

 3 years ago 

Terimakasih banyak kak atas support nya

 3 years ago 

Wowowww kegiatan yang luar biasa. Mulai dari perbaiki motor, mencuci hingga menikmati minuman bersama para sahabat.

 3 years ago 

Terimakasih banyak

Minuman nya mantap that bg 😀

 3 years ago 

Bisa lah mampir sesekali ke tempat kami untuk menikmati minuman ini, hehe

Insyaallah bg 😁
Jikq allah berkehendak apa lah yang tidak mungkin

 3 years ago (edited)

Tetap semangat bang menjalankan aktivitas sehari-hari
Dan selamat atas prestasi postingannya 👌

 3 years ago 

Siap Bg, selalu semangat, dan terima kasih bg

Sama-sama bang

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60768.35
ETH 2411.12
USDT 1.00
SBD 2.60