Club5050 - Betterlife, The Diary Game Selasa, 29 Maret 2022: Menara Fc 1 vs 2 Alue ie Mudek Fc

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220329_175647.jpg
Menonton pertandingan sepakbola

Hari ini aku tidak masuk sekolah. Pukul 07:30 WIB, saya mengantar adik saya ke sekolahnya, yaitu SD Negeri 2 Nisam. Selesai mengantar adikku ke sekolahnya. Saya pergi ke kedai kopi untuk membeli nasi, kue dan juga teh panas. Saya juga melihat banyak warga menikmati kopi dan makan di warung. Mungkin sudah menjadi kebiasaan masyarakat kita di pagi hari. Aku melanjutkan perjalanan pulang. Di rumah saya menikmati sarapan, kue yang saya beli di kedai kopi. Pukul 08:40 WIB saya mencuci baju dan sepatu sekolah yang sudah kotor. Kemudian saya menjemur pakaian di pekarangan rumah.

Pukul 10.25 saya duduk di warung kopi menikmati secangkir milo dingin. Pukul 10.50 saya pergi ke Keude Amplah untuk membeli kuah pliek di warung nasi. Hari ini menu makan siang kita di rumah adalah Kuah Pliek.

Pukul 11.35 saya menikmati makan siang dengan menu Kuah Pliek dan juga ikan asin. Kuah pliek merupakan menu makan siang yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Aceh, apalagi ditambah ikan asin.

Pukul 12:56 WIB saya mendengar adzan dari meunasah desa kami. Saya langsung mengambil air wudhu untuk menunaikan shalat dzuhur di rumah.

Pukul 14:00 saya melakukan istirahat di rumah. Pukul 15:50 wib saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Saya melaksanakan shalat ashar di rumah. Pukul 16:15 wib saya menunggu teman untuk pergi berangkat menonton pertandingan final sepakbola pada sore hari ini. Saya juga melihat bang wan sedang menumbangkan sawit milik orang lain.

IMG_20220329_162909_1.jpg
Bang wan sedang menimbang sawit

Pukul 16:50 wib kami berangkat ke Desa Darussalam Kecamatan Nisam Antara untuk menonton pertandingan turnamen sepakbola disana. Kami menempuh perjalanan kurang lebih 25 menit untuk tiba di lokasi. Setiba di lokasi lapangan sepakbola, kami memarkirkan sepeda motor pada tempat yang telah disediakan disana dan juga oleh petugas.

IMG_20220329_170455_1.jpg
Perjalanan menuju ke Desa Darussalam, Nisam Antara

Setelah selesai memarkirkan kendaraan sepeda motor. Kami langsung menuju ke lapangan sepakbola untuk menyaksikan pertandingan final sepakbola hari ini. Pertandingan final pada hari ini antara Menara Fc melawan Alue Ie Mudek Fc. Saya juga melihat tadinya banyak pedagang yang berjualan makanan dan minuman di area lapangan sepakbola.

IMG_20220329_172819.jpg
Penjual di area lapangan sepakbola tadinya

Pada babak pertama tim bola Menara Fc ketinggalan 1-0 atas lawannya Alue Ie Mudek Fc. Akan tetapi tim Menara Fc terus berusaha menyerang bola ke arah gawang lawannya. Babak pertama skor berakhir 2-0. Pertandingan babak kedua dilanjutkan, pada menit 60 Menara Fc membobol gawang lawannya lewat tendangan kaki Edi. Skor berubah menjadi 2-1 dan skor berakhir 2-1. Selamat kepada tim bola Alue Ie Mudek pada turnamen yang diadakan di Desa Darussalam, Nisam Antara.

IMG_20220329_175647.jpg
Menonton pertandingan sepakbola

Pukul 18:15 wib kami pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang ke rumah, kami mengisi bensin kendaraan sepeda motor. Kami tiba di rumah Pukul 19:00 wib.

Note : 10% payout postingan ini saya donasikan melalui akun @steem.amal

Best Regards

@siandi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60334.00
ETH 2571.82
USDT 1.00
SBD 2.56