Club5050 - Betterlife, The Diary Game Rabu, 30 Maret 2022: Aktivitas Hari Rabu

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220330_110802.jpg
Suasana di Hari Pekan

Hari ini saya tidak masuk ke sekolah. Pukul 07:25 wib saya mengantarkan adik ke sekolah SD negeri 2 Nisam. Selesai mengantarkan adik ke sekolah nya, saya melanjutkan perjalanan menuju ke keude amplah untuk membeli nasi sate yang di jual disana. Nasi sate tersebut hanya dijual pada hari Rabu saja dikarenakan hari rabu merupakan hari pekan di daerah kami. Saya membeli nasi sate, kue dan juga teh hangat. Sesampainya di rumah, saya menikmati makan nasi sate tersebut bersama dengan keluarga di rumah.

Pukul 10:00 wib saya menemani kakak untuk pergi ke Puskesmas Nisam. Kami telah siap untuk berangkat menuju ke Puskesmas Nisam. Setibanya di Puskesmas Nisam, saya memarkirkan kendaraan sepeda motor pada tempat yang telah disediakan. Kemudian kami menuju ke tempat pemeriksaan dan juga pengambilan obat.

IMG_20220330_103628_1.jpg
Kami sedang berada di Puskesmas Nisam

Pukul 10:55 wib kami telah selesai di Puskesmas Nisam. Hari ini hari pekan di daerah kami, semua orang pergi berbelanja membeli kebutuhan rumah dan juga membeli makanan dan minuman yang dijual disana. Sebelum pulang ke rumah, saya membeli minuman cendol dan juga Mie Caluk yang di jual di hari pekan Keude amplah nisam. Setelah selesai membeli, kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Di rumah, saya memberikan makanan dan minuman tersebut kepada orang tua untuk kami makan bersama.

IMG_20220330_110802.jpg

IMG_20220330_110605.jpg
Suasana di Hari Pekan

Pukul 12:20 wib saya pergi kembali ke keude amplah untuk membeli kuah pliek dan juga ikan asin untuk menu makan siang hari ini. Tiba di rumah, saya menikmati makan siang dengan menu tersebut. Pukul 13:30 wib saya melaksanakan shalat dzuhur di rumah. Hari ini saya membantu ibu di rumah untuk membersihkan rumah.

Pukul 15:50 wib saya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Selanjutnya saya menunaikan ibadah shalat ashar di rumah. Hari ini saya menemani ibu pergi mengantarkan kue ke tempat saudara yang berada di Desa Paloh Kayee Kunyet, Blang Pala dan juga Jeulikat, Nisam. Setelah selesai mengantarkan kue tersebut ke rumah saudara, saya membeli bakso bakar yang dijual di keude amplah nisam. Makanan bakso bakar, tahu, tempe sangat ramai pembeli. Makanan tersebut dijual mulai pukul 16:00 hingga pukul 22:00 wib. Bagi kamu masyarakat nisam pastinya sudah tahu tempat dan bagaimana rasa makanan bakso tersebut.

IMG_20220330_171441_1.jpg
Perjalanan menuju ke tempat saudara

IMG_20220330_174938.jpg
Kami sedang membeli bakso bakar

Pukul 18:56 wib saya melaksanakan shalat maghrib di rumah. Pukul 19:30 wib saya menikmati makan malam di rumah. Malam ini malam penutupan di balai pengajian dan saya pun pergi ke balai pengajian.

Note : 10% payout postingan ini saya donasikan melalui akun @steem.amal

Best Regards

@siandi

Sort:  
 2 years ago 

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08.

Curated By -anroja
Curation Team - Life and Humanity

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64689.27
ETH 3135.60
USDT 1.00
SBD 2.56