Club5050 - Betterlife, The Diary Game Kamis, 31 Maret 2022: Paket Ramadhan

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20220331_151633.jpg
Mengambil paket ramadhan di kantor kepala desa

Hari ini saya pergi ke sekolah untuk membuat surat di Ruang Tata Usaha (TU). Pukul 08:00 wib saya menikmati sarapan di rumah. Pagi ini menu sarapan di rumah adalah nasi goreng dan telur goreng yang dimasak oleh ibu. Kami sekeluarga juga menikmati sarapan dengan menu ini. Pukul 09.00 wib saya pergi ke sekolah untuk membuat surat. Sesampainya di sekolah, saya masuk ke ruang TU untuk meminta Bu Asniati membuat surat. Saya harus menunggu beberapa menit sampai surat itu selesai. Setelah menunggu sekitar 30 menit, akhirnya surat itu selesai juga dibuat oleh ibu Asniati dan saya pulang untuk memberikan surat itu kepada ibu saya.

Pukul 09:25 WIB saya pergi ke Keude Amplah untuk menikmati secangkir kopi pagi ini. Hari ini saya melihat banyak orang datang ke pasar untuk membeli kebutuhan dapur untuk persiapan bulan Ramadhan nanti. Hari ini saya juga melihat beberapa pedagang menjual daging sapi di area pasar Keude Amplah. Banyak orang juga datang untuk membeli daging sapi. Harga daging sapi berkisar antara 170 ribu-180 ribu/kg. Saya menikmati secangkir kopi di kedai kopi.

IMG_20220331_093218.jpg
Perjalanan menuju ke keude amplah

Pukul 11.10 saya pergi ke pasar menemani ibu saya membeli udang di pasar. Hari ini saya juga melihat masih ada pedagang yang menjual ikan. Selesai di pasar, kami melanjutkan perjalanan pulang. Pukul 12.30 saya menikmati makan siang dengan menu sambal udang dan juga udang goreng yang dimasak oleh ibu saya. Kemudian saya mendengarkan pengumuman yang diumumkan oleh kepala desa bahwa hari ini paket Ramadhan dibagikan pada pukul 14:00 WIB.

IMG_20220331_112025_1.jpg
Membeli udang di pasar

Pukul 13:10 wib saya melaksanakan shalat dzuhur di rumah. Saya pergi ke tempat pangkalan gas 3kg yang ada di desa kami dikarenakan gas untuk memasak di rumah telah habis. Pukul 14:20 wib saya melihat masyarakat sedang mengantri di kantor kepala desa untuk mengambil paket ramadhan. Saya pun pulang ke rumah untuk menjemput ibu untuk pergi ke kantor kepala desa. Tiba di kantor kepala desa, kami harus menunggu beberapa menit dikarenakan ada yang datang lebih awal daripada kami. Paket ramadhan kali ini dibagikan langsung oleh kepala desa untuk masyarakat yang berupa 3 buah sirup dan gula pasir 2 kg. Kemudian kami pulang ke rumah.

IMG_20220331_151633.jpg
Mengambil paket ramadhan di kantor kepala desa

Pukul 15:20 wib saya pergi membeli pakan ayam. Pukul 16:20 wib saya melaksanakan shalat ashar di rumah.Pukul 18:55 wib saya melaksanakan shalat maghrib di rumah. Saya menikmati makan malam dengan menu udang tadinya. Malam ini saya pergi ke warung kopi untuk duduk bersama teman disana.

Note : 10% payout postingan ini saya donasikan melalui akun @steem.amal

Best Regards

Andi Saputra

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62151.48
ETH 2421.34
USDT 1.00
SBD 2.57