Club5050 - Betterlife, The Diary Game Kamis, 17 Maret 2022: Malam Nisfu Syakban

Note : 10% payout postingan ini saya donasikan melalui akun @steem.amal

Hari ini saya ingin berbagi cerita game diary dengan kalian semua. Hari ini aku tidak masuk sekolah karena harus menemani kakak Laili pergi ke Kantor Dinas pendudukan Capil untuk membuat KTP barunya. Pukul 07:25 wib saya mengantar adik saya ke sekolah. Setelah saya selesai mengantar adik saya ke sekolah, saya melanjutkan perjalanan ke warung kopi untuk membeli nasi, teh panas, kue di warung kopi. Lalu aku pulang. Di rumah, saya menikmati sarapan bersama keluarga. Saya telah setuju untuk pergi ke Kantor Dinas pendudukan Capil pada pukul 10.00 nanti. Pukul 09.00 WIB kami bersiap-siap untuk berangkat kesana. Pukul 10.00 wib kami menuju kantor dinas pendudukan capil, dalam perjalanan saya mengisi bahan bakar motor. Kami lebih dari 1 jam dalam perjalanan ke kantor. Tadinya banyak mobil yang lewat sehingga kami harus berhati-hati saat mengendarai sepeda motor.

kami sudah berada di kantor Dinas pendudukan Capil

Pukul 11.20 kami sampai di lokasi. Saya memarkir motor di tempat parkir yang sudah ada. Tukang parkirnya juga kasih ID motor dan kita bayar 2 ribu. Kemudian kami pergi ke ruang administrasi untuk menyerahkan dokumen kepada pegawai kantor pendudukan Capil. Kami juga mengantri untuk mengambil foto KTP. Terakhir, kak Laili dipanggil petugas untuk melakukan rekaman foto dan diberikan surat tanda pengambilan KTP.

perjalanan pulang ke rumah

Pukul 12.20 WIB kami pulang. Cuaca hari ini sangat cerah dan panas. Dalam perjalanan pulang, saya berhenti di SPBU Geudong, Aceh Utara untuk mengisi bensin kendaraan saya. Kemudian kami melanjutkan perjalanan pulang. Pukul 13.00 WIB kami sampai di rumah. Saya istirahat beberapa menit, menikmati makan siang dan shalat dzuhur di rumah.

saya mengisi bensin kendaraan di SPBU Geudong, Aceh Utara

Pukul 15:00 WIB, saya menemani ibu saya ke pasar untuk berbelanja kebutuhan kenduri malam nisfu syakban. Sesampainya di pasar, ibu saya membeli ayam, bumbu, bawang, kelapa, minyak goreng dan beberapa kebutuhan lainnya. Setelah membeli kebutuhan dapur kami di pasar, kami pun pulang. Pada jam 4 sore. Saya melaksanakan shalat Ashar di rumah. Saya harus kembali ke warung untuk membeli telur. Cuaca mendung, sepertinya akan turun hujan. Pukul 16.40 wib saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Pukul 17.00 WIB hujan mulai turun. Ibu telah selesai memasak untuk kenduri malam nisfu syakban. Pukul 17:42 wib saya menikmati makan malam sedikit awal pada hari ini.

Pukul 18:50 wib saya melaksanakan shalat maghrib di rumah. Pukul 19:10 wib saya pergi berangkat ke meunasah desa untuk membaca yasinan bersama, berdoa di malam nisfu syakban. Kami juga melakukan shalat isya berjamaah. Pukul 21:05 wib saya pulang ke rumah. Cuaca masih hujan.

Best Regards,

Andi Saputra.

Semoga berkah ibadah di malam Nisfu Syakban.
Salam !

Terima kasih pak, semoga juga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT