The Diary Game (30 Juni 2023) - Kegiatan hari ini di postingan Pertama.

in Steem SEA10 months ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh...

Hallo sahabat steem sea semua dimanapun berada semoga selalu dalam keadaan sehat dan baik baik selalu.

Terlebih dahulu saya mohon maaf jika dipostingan pertama saya ini terdapat banyak kesalahan dan berharap bimbingan dari sahabat steem sea.

IMG20230626131235.jpg

Mengawali pagi ini kegiatan saya bersama Ibu membersihkan halaman rumah, dikarenakan Ibu saya adalah wanita terkuat yang selalu beraktivitas, Alhamdulillah sehat dan semangat walau usia beliau hampir mencapai 70 tahun. Saya sangat beruntung memiliki ibu yang selalu memperhatikan saya dan selalu mengingatkan saya baik didalam urusan pekerjaan maupun urusan Ibadah terhadap Tuhan.

IMG20230626155437.jpg

Nah inilah halaman rumah saya, dikarenakan saya suka dengan alam dan kesejukan maka di sekeliling rumah saya ditanami tumbuhan seperti tumbuhan yang berbuah atau tumbuhan hias seperti bunga bunga sehingga dijadikan taman.

IMG20230626100417.jpg

Setelah itu saya mengajak ponakan ponakan saya untuk memasak, hari ini menu kami adalah ikan nila bakar. Saya sangat senang dengan momen momen berkumpul dengan keluarga saya, jadi terkadang aktivitas kami bersama sama penuh dengan rasa kekeluargaan.

IMG20230630192604.jpg

Selanjutnya pada pukul 18.00 WIB saya bersiap siap menuju mushalla guna melaksanakan shalat magrib dan mengajar anak anak Jamaah mengaji dan tata cara ibadah lainnya. Ini saya lakukan setiap malam disela sela waktu luang saya sembari menunggu masuknya waktu isya.

Inilah beberapa kegiatan saya pada hari ini, saya sangat senang berbagi cerita keseharian saya kepada sahabat steemsea semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan meraih kesuksesan. Terima kasih sekali kepada sahabat saya @akbar2468 yang tidak bosan bisannya membimbing saya, saya sangat bersyukur mengenal dia, bahkan saya sudah mengganggap beliau bagaikan saudara saya sendiri, semoga Tuhan menjaga persaudaraan kami ini, juga terima kasih kepada saudara saya @rajasalman yang telah mensupport saya, semoga diberkahi.

Demikian postingan Saya.
Terima Kasih.

Sort:  
 10 months ago 

hari yang sangat menyenangkan bang coey... sukses dan sehat selalu...

 10 months ago 

Iya abangku, sama2 bg, semoga kita selalu diberi kesehatan dan dimudahkan segala urusan.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57030.30
ETH 2858.42
USDT 1.00
SBD 3.62