The Diary Game : Selasa 15 Februari 2022 | Pertemuan ke 2 Bimbingan Imam Cilik | Betterlife| 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA3 years ago
Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat malam semua sahabat steemian, apa kabar kalian semuanya, semoga semua kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, salam hangat dariku @setia.budi.

10% Payout for @steemseacurator

IMG_20220215_222019.jpg
Melakukan pemutakhiran data akun guru

PicsArt_01-24-04.45.11.png
Alarm hape berbunyi kedua kalinya aku masih terbaring di kasur, agak sedikit malas bergerak hari ini, namun semua harus dilawan karena tanggung jawab pada pekerjaan, aku pun lekas bangkit untuk mandi dan mempersiapkan diri untuk ke sekolah, berhubung sudah sedikit terlambat aku pun tidak sempat sarapan di rumah.

Tiba disekolah aku hanya beraktivitas di dalam kantor saja, setelah menyalakan laptop aku membuka bungkus nasi yang tadi ku belikan untuk sarapan, setelah itu baru memulai pekerjaan, yaitu melakukan update data akun guru yang belum tuntas kemarin hari, setelah di verval aku melanjutkan mengupdate data akun beberapa guru lainnya dan itu memakan waktu input yang lumayan lama, hingga selesai jam 11:30 Wib. aku pun istirahat sejenak sambil menunggu jadwal pulang.
2r8F9rTBenJQfQgENfxADE6EVYabczqmSF5KeWefV5WL9WGBHdJvSPqofr2EQVWMiGDyPnxdkg3P2Zc5mcjfZ547nxq8W8kXxq1Rbkqmd8XbF5PMjx4jijcV1F5aTP3Zp.png

IMG_20220215_221943.jpg
Proses input data di dampingi pemilik akun

IMG_20220215_222715.jpg
Menyiapkan beberapa pas photo untuk akun guru

PicsArt_01-24-04.45.11.png
Bel terakhir berbunyi saatnya pulang sekolah, aku pun pamit dan meninggalkan kantor menuju warung kopi untuk ngopi sejenak bareng teman-teman, sedikit berdiskusi mengenai market trading dan harga SBD akhir-akhir ini, akhirnya aku pun harus pulang untuk makan siang dan istirahat, satu jam kemudian aku harus bersiap ke sekolah lagi karena hari ini ada kelas Bimbingan Imam Cilik.

Setelah mandi aku pun berangkat meninggalkan anak-anak di rumah dan menuju ke sekolah, setiba di sekolah pukul 14:30 Wib langsung mempersiapkan perangkat dan media pembelajaran, aku meminta peserta membantu membawa proyektor atau infocus, speaker aktif dan kebutuhan lainnya ke kelas, hari ini aku akan mempresentasikan materi yang sudah ku persiapkan beberapa hari kemarin dan juga memutarkan vedeo praktik untuk mempermudah peserta memahami materi yang tersampaikan.

Usai pembelajaran kami pun membereskan kembali peralatan dan mengembalikan ke tempat semula, Azan ashar pun berkumandang di mesjid dekat sekolah dan kami pulang, sebelum menuju ke rumah aku sempatkan le SPBU untuk mengisi BBM sepeda motorku dan setelah itu kembali ke rumah untuk mandi dan shalat ashar, dan tiba waktunya bermain bersama anak-anak hingga malam hari tiba.

2r8F9rTBenJQfQgENfxADE6EVYabczqmSF5KeWefV5WL9WGBHdJvSPqofr2EQVWMiGDyPnxdkg3P2Zc5mcjfZ547nxq8W8kXxq1Rbkqmd8XbF5PMjx4jijcV1F5aTP3Zp.png

IMG_20220215_222155.jpg
Suasana di kelas saat memutarkan video praktik shalat

IMG_20220215_222131.jpg
Suasana di kelas saat mempresentasikan materi

IMG_20220215_222052.jpg
Suasana di kelas saat mempresentasikan materi

PicsArt_01-24-04.45.11.png
Hari ini cukup melelahkan, meskipun begitu aku menjalani penuh bahagia bisa berbagi waktu untuk pekerjaan dan keluarga, aku pun harus bersiap istirahat mengumpulkan tenaga untuk kegiatan besok, nantikan cerita saya hari esok hari.

Inilah Diary ku.
Salam Kenal @setia.budi

@thediarygame
@betterlife
@indonesia

Terima kasih kepada :
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@nazarul

Dan anggota seluruh komunitas @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya.
Wassalamu'alaikum... !

Sort:  
 3 years ago 

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08.

Curated By -anroja
Curation Team - Life and Humanity

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60623.84
ETH 2572.69
USDT 1.00
SBD 2.57