The Diary Game | Sabtu 30 April 2022 | Persiapan Lebaran Bareng Keluarga Kecilku | betterlife | 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat malam semua sahabat steemian, apa kabar kalian semuanya, semoga semua kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, salam hangat dariku @setia.budi.

10% Payout for @steemseacurator

IMG_20220430_213043.jpg
Jalan-jalan bareng keluarga

Picsart_22-03-11_21-30-42-863.png

Jam 04 :00 wib aku sudah bangun dan mulai menyiapkan makanan untuk sahur, aku ikut membantu istri memanaskan nasi dan menyiapkan lauk lainnya serta teh hangat, setelah semua siap kami pun sahur bareng, setelah imsak dan shalat subuh aku pun tidur lagi.

Pagi pun tiba aku pun harus mengecek pengumuman di akun guru, setelah membuka laptop alhamdulillah ternyata aku sudah bisa cetak kartu pree test untuk PLPG bulan Mei yang akan datang, setelah selesai mendownload tugasku pun selesai.

Menjelang siang aku mengajak anak-anakku berbelanja ke pasar untuk kebutuhan rumah. kami pun berangkat dan mampir di beberapa toko, tidak lupa membeli beberapa toples persiapan lebaran di toko pecah belah, lalu mampir ke indomaret membelikan susu buat si kecil dan jajanan.

IMG_20220430_213154.jpg
Suasana di Indomaret saat berbelanja susu dan makanan

IMG_20220430_213121.jpg
Suasana di Indomaret saat berbelanja susu dan makanan

IMG_20220430_213057.jpg
Mampir di beberapa toko berbelanja kebutuhan rumah

IMG_20220430_213018.jpg
Mampir di beberapa toko berbelanja kebutuhan rumah

Picsart_22-03-11_21-30-42-863.png

Setelah usai belanja kami pun pulang dan beristirahat di rumah hingga sore hari aku hanya di rumah saja bareng anak-anakku, menemani mereka bermain, sambil istriku menyiapkan menu berbuka.

Azan ashar berkumandang dan aku bersiap shalat setelah itu memandikan anak-anakku lalu kami lanjut jalan-jalan sambil ngabuburit menikmati suasana sore di kampung, menjelang magrib kami pun pulang dan bersiap berbuka puasa.

Tiba di rumah menu berbuka sudah di siapkan istriku di meja makan, kami menunggu azan magrib, usai berbuka aku bersiap ke mushalla untuk shalat tarawih, pulang dari tarawih ternyata anak-anakku sudah tidur, aku pun keluar sejenak di teras rumah duduk ngobrol sa abang sepupuku yang baru tiba dari banda Aceh.

IMG_20220430_213310.jpg
Banyak hal yang bisa kami lakukan saat bersama

Picsart_22-03-11_21-30-42-863.png

Setelah ngobrol panjang lebar akhirnya kami menyudahi karena beliau harus istirahat dan aku keluar menuju warung kopi seperti biasa menikmati kopi bareng teman-temanku, di sela waktu aku pun memulai menuliskan cerita kegiatanku hari ini mudah-mudahan selalu konsisten , dan inilah diaryku.

Salam Kenal @setia.budi

@thediarygame
@betterlife
@indonesia

Terima kasih kepada :
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@nazarul

Dan anggota seluruh komunitas @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya.
Wassalamu'alaikum... !

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

Terima kasih banyak @steem.sea telah memilih postingan saya..

 2 years ago 

Terima kasih banyak @steem.sea telah memilih postingan saya..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56991.40
ETH 2350.63
USDT 1.00
SBD 2.40