The Diary Game | Sabtu 26 Februari 2022 | Membahas tentang Photography dan Digitalisasi | Betterlife |10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago
Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat malam semua sahabat steemian, apa kabar kalian semuanya, semoga semua kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, salam hangat dariku @setia.budi.

10% Payout for @steemseacurator

IMG_20220226_221743.jpg
Bareng teman-teman photograper di warung kopi

PicsArt_01-24-04.45.11.png

Kukuruyuk suara ayam jantan tetangga membangunkan tidurku, aku pun sedikit terburu-buru karena bangun sudah agak kesiangan, setelah mandi aku bergegas mengenakan pakaianku dan bersiap berangkat ke sekolah sambil membawa bekal sarapan yang sudah disiapkan istriku sebelumnya, aku pun tiba di sekolah pukul 7.37 WIB, setelah melakukan absensi pun keluar ke lapangan halaman depan sekolah untuk mendampingi para siswa senam pagi kebetulan ini adalah hari sabtu jadwal mereka sedang pagi.

setelah senam pagi selesai aku pun memasuki kantor dan menghidupkan laptop untuk melanjutkan Tugas ku yaitu melanjutkan menginput data siswa calon penerima beasiswa yang kemarin belum ku selesaikan, 1 jam berlalu aku pun harus beristirahat sejenak sambil sarapan dengan bekal yang Ku bawakan tadi, setelah itu tiba waktunya aku memasuki kelas dan mengajar hingga jam istirahat.

kembali ke kantor baru kumpul bersama dewan guru lainnya di saat jam istirahat sambil menikmati kopi dan snack, tiba-tiba datanglah sales Pakaian membawakan dagangannya yaitu kaos, daster dan kain batik, beliau menjajakan barangnya dan menawarkan pada ada kami yang ada di kantor dan setelah melihat-lihat ada ada juga dari kalangan guru membeli dagangannya setelah melewati proses tawar-menawar, aku pun di sana sambil melanjutkan tugasku sehingga bel pulang sekolah.

IMG_20220226_221842.jpg
Melanjutkan input data siswa

IMG_20220226_221821.jpg
Suasana di dalam kelas

IMG_20220226_221759.jpg
Saat ibu-ibu mencoba daster dan memilih batik

PicsArt_01-24-04.45.11.png

Sebelum pulang ke rumah aku pun mampir sejenak ke warung kopi untuk Nongkrong Bareng teman-teman ku sambil menunggu Adzan Dzuhur ya kami di sana cuman mau ngobrol mengenai fotografi dan perkembangan dunia digital akhir-akhir ini sehingga meluas pembahasan tentang konflik Rusia dan Ukraina yang sedang terjadi, Setelah beberapa lama aku pun pamit pulang ke rumah karena sudah waktunya salat Dhuhur.

Di rumah seperti biasa setelah salat Dhuhur dan makan siang aku pun hanya menghabiskan waktu bersama keluargaku, saat istriku sedang menjahit menemani putriku menggambar dan sisa waktunya aku pun beristirahat tidur siang sebentar hingga sore hari, setelah asar akupun keluar jalan-jalan bersama anak-anakku sekedar Menikmati suasana sore hari, menjelang magrib Aku mengantarkan mereka ke rumah nenek sedangkan aku menuju mushalla untuk menunaikan shalat magrib.

Usai salat Maghrib aku pun kembali ke rumah nenek untuk menjemput anak-anak dan setelah makan malam di sana baru kami pulang ke rumah, setelah lelah dari tadi sore jalan-jalan kami pun memasuki kamar untuk bersantai dan menemani mereka di kasur sambil membacakan doa doa serta surat-surat pendek untuk mengantarkan mereka tidur, inilah catatan kegiatan aku hari ini, nantikan cerita ku besok dan inilah Diary ku.

Salam Kenal @setia.budi

@thediarygame
@betterlife
@indonesia

Terima kasih kepada :
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@nazarul

Dan anggota seluruh komunitas @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya.
Wassalamu'alaikum... !

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66053.51
ETH 3482.63
USDT 1.00
SBD 3.17