The Diary Game | Rabu 25 Mei 2022 | Hari bahagia - Kami Mendapatkan Dua Juara pertama Olimpiade Matematika dan Sains Gugus Tingkat Sekolah Dasar| betterlife | 25% Payout for @nullsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat malam semua sahabat steemian, apa kabar kalian semuanya, semoga semua kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, salam hangat dariku @setia.budi.

25% Payout for @null

IMG_20220525_215130.jpg
Photo bersama usai pembagian piala

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Selamat berjumpa kembali teman-temanku semua, beberapa hari ini aku sedikit sibuk jadi tidak sempat menuliskan diary ini, insyaallah dalam waktu senggang ini aku sempatkan memulai kembali penulisan ini, cerita aku awali pagi ini saat Alarm berbunyi keras membangunkan aku dari tempat tidur, aku lekas bergerak ke kamar mandi dan membersihkan diri, selesai sarapan aku pun pamit dan berangkat ke sekolah.

Tiba di sekolah seperti biasa hari ini aku bertugas jam pertama, jadi begitu selesai absen aku pun menuju gerbang sekolah sambil membantu guru piket menunggu para siswa hadir ke sekolah, menjelang masuk aku pun kembali ke kantor mengambil bahan ajar dan bersiap memasuki kelas.

Bel berbunyi aku pun masuk dan memulai pembelajaran hingga selesai di jam 09:10 Wib, pergantian jam aku pun keluar kelas dan akan di gantikan oleh wali kelas, aku menuju kantor dan menghidupkan laptop, waktu luang ku manfaatkan untuk membuat tugas kuliah, kebetulan hari ini di dampingi oleh rekan ku yaitu pak samsul, jam 11 Tiba-tiba kepala sekolah menelpon dan menyuruhku ke dinas untuk mengambil rincian gaji bulan Juni.

IMG_20220525_215019.jpg
Suasana saat Pembelajaran di kelas

IMG_20220525_215038.jpg
Memanfaatkannya waktu luang mengerjakan tugas kuliah

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Aku pun melanjutkan menyelesaikan tugasku hingga jam 11: 30 Wib, setelah mengeprint dan mengirimkan tugasnya ke dosenku melalui email aku pun bersiap berangkat menuju kantor dinas bagian keuangan sesuai janjiku dengan kepala sekolah saat menelpon tadi.

Setelah selesai urusan dengan rincian gaji di kantor dinas aku mampir ke lokasi lomba Olimpiade Matematika dan Sains di SD Negeri 8 meureudu yang beberapa hari lalu kami daftarkan utusan dari sekolahku, lomba ini diikuti oleh seluruh peserta Sekolah Dasar Se-Pidie Jaya, termasuk perwakilan dari sekolahku.

Tiba di lokasi perlombaan baru selesai terlaksana dan sedang menunggu pengumuman hasil akhir, Aku pun menunggu di sana hingga diumumkan pemenangnya, dan Alhamdulillah perwakilan sekolahku mendapatkan juara satu ke dua katagori lomba, kami sangat bahagia dan bangga perjuangan kami membuahkan hasil yang positif.

IMG_20220525_221945.jpg
Menunggu hasil lomba dan pengumuman

IMG_20220525_215108.jpg
Alhamdulillah kami mendapatkan peringkat Juara satu kedua Katagori

IMG_20220525_215144.jpg
Makan bareng sebelum pulang

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Setelah acara pengumuman dan pembagian piala selesai kami pun cabut dan pas waktu makan siang kami mampir ke warung, hingga selesai makan siang kami pun pulang dan mengantarkan anak-anak kami ke rumah masing-masing.

Di rumah aku pun beristirahat sejenak bareng anak-anakku hingga sore hari, Tiba-tiba anakku minta diajak jalan-jalan, aku pun mengiyakan dan setelah ashar kami berangkat ke taman kota Meureudu, putriku memilih wahana mewarnai katanya mau melukis gambar hello kitty, kami pun menghabiskan waktu di sana hingga menjelang magrib dan akhirnya kami pulang.

IMG_20220525_215001.jpg
Di wahana mewarnai lapangan kota Meureudu

IMG_20220525_214932.jpg
Mendampingi putriku corat-coret

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Malam pun tiba kami sudah di rumah, setelah makan malam santai bareng anak-anakku hingga mereka tertidur aku pun menuliskan cerita tentang hari ini, aku rasa cukup disini saja dan terus pantau InsyaAllah besok akan ada aktivitas lainnya.

Salam Kenal @setia.budi

@thediarygame
@betterlife
@indonesia

Terima kasih kepada :
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@nazarul

Dan anggota seluruh komunitas @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya.
Wassalamu'alaikum... !

Sort:  

Congratulations! Your quality content qualifies the Steem Global Curators guidelines.
SAVE_20220509_202000.jpg
Your post is upvoted using @steemcurator06 account by anroja. Continue making quality content for more support.

 2 years ago 

Bina kembali biar dapat juara di tingkat nasional nantinya.... salam !

 2 years ago 

Terima kasih cekmad, semoga beu meningkat prestasinya

 2 years ago 

Selamat atas juaranya cek guh....

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59273.25
ETH 2758.24
USDT 1.00
SBD 2.28