The Diary Game | Minggu 24 April 2022 | Buka Puasa Bareng Sahabat Steemian @steem.amal| betterlife | 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

Assalamu'alaikum Wr Wb. Selamat malam semua sahabat steemian, apa kabar kalian semuanya, semoga semua kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, salam hangat dariku @setia.budi.

10% Payout for @steemseacurator

IMG_20220424_230649.jpg
Bersama pimpinan pesantren bustanul al abrar kegiatan buka puasa bersama

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Azan subuh berkumandang di mesjid dekat rumahku dan Alhamdulillah aku baru menyelesaikan makan sahurku bareng istriku, setelah shalat subuh aku pun santai sejenak dan hanya dikamar saja.

Berhubung hari ini tidak banyak aktivitas aku pun hanya menemani anak-anakku bermain, di disaat mereka beristirahat aku pun mengisi kekosongan waktu dengan membersihkan rumah dan mencuci sendal di kamar mandi, setelah semua selesai aku pun beristirahat dan tidur siang.

Setelah dhuhur aku kembali lagi bersama anak-anakku dan mendampingi putriku menggambar seperti biasa. waktu pun berlaku begitu cepat hingga sore hari tiba waktunya membawa mereka ke kamar mandi dan membersihkan diri. usai shalat ashar kami pun jalan-jalan sebentar.

IMG_20220424_230636.jpg
Membeli es kelapa muda untuk nenek

IMG_20220424_231108.jpg
Saat tiba di pesantren mengantar makanan

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Tidak lupa mampir ke tempat ibuku untuk membawa makanan berbuka, aku juga mampir ke tempat jualan kelapa muda sebelum tiba di sana, beberapa waktu di sana kami pun pamit dan pulang.

Menjelang magrib aku pun memenuhi undangan berbuka puasa bersama yang di laksanakan oleh @steem.amal yang di adakan di salah satu pesantren di pidie jaya yaitu Bustanul Al Abrar, tiba di sana ternyata ada kegiatan santunan anak yatim juga, aku pun ikut membantu kegiatan bersama sahabat steemian lainnya.

Usai santunan kegiatan di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan di lanjutkan dengan shalat maghrib berjama'ah, setelah itu bersantai sejenak sambil membereskan area lalu kami pun pulang.

Singkat cerita hingga selesai tarawih aku pun menemani anak-anakku tidur hingga mereka terlelap, setelah itu aku berencana keluar sebentar untuk membuang sampah rumah ke tempat penampungan sampah lalu aku menuju warung kopi menjumpai teman-temanku, kami pun menikmati kopi dan nongkrong sejenak di sana.

IMG_20220424_230704.jpg
persiapan untuk berbuka

IMG_20220424_184428.jpg
Menunggu azan magrib

IMG_20220424_230610.jpg
Suasana saat berbuka puasa

IMG_20220424_183401.jpg
Photo bersama usai acara santunan

Picsart_22-03-11_21-29-55-750.png

Di sela waktu aku pun memulai menuliskan cerita kegiatanku hari ini mudah-mudahan selalu konsisten , dan inilah diaryku.

Salam Kenal @setia.budi

@thediarygame
@betterlife
@indonesia

Terima kasih kepada :
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@nazarul

Dan anggota seluruh komunitas @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya.
Wassalamu'alaikum... !

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club100
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62904.22
ETH 2571.38
USDT 1.00
SBD 2.76