The Diary Game : 01/06/2023 ( Awal Juni Langsung Healing)

in Steem SEAlast year

Assalamu'alaikum sahabat steemit semuanya.Pagi Kamis kemarin itu kegiatan sehari-hariku biasa saja. Bangun sholat subuh, lalu beres-beres didapur.

Selesai sholat dzuhur aku langsung ke tempat mengaji.Saat sedang mengajar tiba-tiba handphone ku berbunyi sebuah pesan masuk dari salah satu sahabat ku.Langsung aku baca dan aku balas pesan whatsappnya itu.

IMG_20230603_122316.jpg

Dia adalah sahabat sekaligus saudara.Almarhum Abi saya ke ibunya dia adalah keponakan. Terlihat aneh mungkin jalan-jalan kok sama anak laki, tapi persahabatan kami memang seperti itu. Saya tipikal orang yang mau temenan sama siapa saja selama orang itu tidak toxic.

Lanjut cerita, selesai solat asar saya pun langsung siap-siap, karena rencana awal kami mau makan bakso di jalan pelabuhan, namun karena dia ada tamu, jadi mau makan bakso sepertinya sudah agak telat,karena menghindari pulang malam. Aturan yang ibu saya buat adalah boleh kemana pun asalkan jangan tinggal solat dan sebelum magrib sudah dirumah.Dan semua sahabat saya pun sudah paham aturan itu, kalo mereka tidak mau ikut peraturan ibu saya itu, berarti saya yang tidak ikut.

IMG-20221225-WA0186.jpg
suasana di laut Bangka

Saya terakhir ke laut ini sekitar tahun 2011 dan baru ke sini lagi 2023 jarak yang sangat jauh sekali. Dan suasana disana sudah banyak sekali perubahan. Setelah makan kami tidak lupa mengabadikan susana yang indah. Tempat ini cocok buat semua kalangan, baik untuk keluarga, anak-anak dan tentunya untuk para milenial.

IMG-20221225-WA0191.jpg

Setelah puas berfoto kami pun beranjak pulang. Alhamdulillah sampai di rumah sepuluh menit sebelum adzan maghrib.

Itulah cerita kami di awal bulan Juni. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini. Semoga tulisan ini bermanfaat buat para pembaca semuanya. Salam dari anak baru.
@sembuh .

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56905.43
ETH 2398.24
USDT 1.00
SBD 2.26