Steem SEA Community Contest Results And Winners Part 34th : Photography in Contest - A Better Life With Steem

in Steem SEA3 years ago

I'm the first winner

Hai Steemian

I'm very happy today, because i'm the first Winner in contest the betterlife part 34th. Pagi-pagi selesai beribadah saya mengambil handphone untuk mengecek apa yang ada pada chat WhatsApp, ternyata ada teman saya @ulijasmine menchat saya dengan mengatakan selamat, saya pikir apanya yang selamat karena tidak merasa mengikuti perlombaan apapun, ternyata tulisan saya dihargai, foto kakak saya yang sedang berlibur di sabang sebagai first winner photography contest better life. Tidak pernah kebayang bisa jadi first winner hahahaha...

IMG_20210601_093744.jpg

Di awal juni ceria mendapat berita baik, semoga bisa membawa kebaikan dihari hari berikutnya.Berdasarkan hasil akhir dari tim panelis yang di pimpin oleh @nazarul, yang berhasil menyeleksi 5 fotografi yang menjadi pemenang pada kontes bagian 34 ini dan saya menjadi first winner dengan foto ini

IMG-20210527-WA0028.jpg
My sisters holiday membawa rezeki for me

Terima kasih kepada @anroja, @steemcurator01, @steemcurator02 dan @steemcurator08 yang telah menjadi sponsor kontes ini dan juga @nazarul sebagai pimpinan kontes ini. Sunbae @radjasalman akhirnya dongseng dapat first winner, happy happy day


Salam,

Sort:  
 3 years ago 

Anda mendapatkan upvote sebesar 20% sebagai pemenang kontes Betterlife yang diselenggarakan oleh Steem SEA

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53406.15
ETH 2223.47
USDT 1.00
SBD 2.29