The Diary Game||[May 8,2021] Silaturahmi Berbuka Puasa

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% pendapatan dari postingan ini akan di sumbangkan kepada @steem.amal


Halo sahabat steemian
Apa kabar kalian hari ini, semoga kalian sehat-sehat selalu yaa.

Hari ini saya akan menceritakan sedikit tentang acara buka puasa bersama yang saya buat di salah satu cafe yang ada di kawasan Kota Lhokseumawe yaitu Culture Coffe yang bertempat di buket rata depan kampus IAIN Lhokseumawe.

Adapun acara buka puasa bersama yang saya buat untuk menjalin silaturahmi dengan kawan-kawan komunitas motor saya yang sudah lama tidak berjumpa yaitu BMPC (Bikers Petrodollar Community Lhokseumawe), komunitas bmpc tersebut adalah salah satu komunitas motor yang tertua yang ada di kota Lhokseumawe komunitas ini terbentuk tahun 2010, dan bukan hanya itu saya juga mengundang penasehat dari komunitas motor MX Lhokseumawe yaitu @arie.steem dan @awiesteem untuk menghadiri acara tersebut.

Jam 17 30 WIB saya ya langsung ke tempat dimana saya memboking tempat untuk acara buka puasa bersama yaitu di Culture Coffee untuk melihat tempat yang telah disediakan untuk kami berbuka.


IMG20210508174338.jpg
Culture Coffee
PicsArt_05-08-10.57.46.png

Setelah saya sampai ke tempat buka puasa tersebut jam 18:00 WIB, saya langsung melihat tempat dimana yang telah disediakan untuk kami berbuka puasa tersebut.


IMG20210508174235.jpg
Menu Makanan Yang Telah Tersedia
PicsArt_05-08-10.57.46.png

Setelah saya melihat cat-cat yang telah disediakan untuk kami berbuka puasa yang akan dihadiri oleh 13 orang kawan saya, beberapa saat setelah saya melihat-lihat tempat tersebut salah satu kawan saya menelpon saya menanyakan tempat tersebut dan saya memberitahunya lalu beliau langsung ke tempat saya berada di Culture coffee, setelah beliau sampai ke tempat saya saya mengajak beliau duduk di sebuah pondok sambil kami menunggu yang lainnya tiba ke tempat kami.


IMG-20210508-WA0022.jpeg
Pondok Kami Menunggu
PicsArt_05-08-10.57.46.png

Setelah beberapa saat kami menunggu dan yang lain pun tiba kami pun langsung bersiap-siap untuk duduk di tempat yang telah disediakan oleh pihak Coffee karena waktu berbuka pun hampir tiba.


IMG20210508183908.jpg
Duduk Ditempat Yang Telah Disediakan
PicsArt_05-08-10.57.46.png

Jam jam 18.41 waktu berbuka pun tiba Kami langsung menikmati hidangan buka puasa tersebut setelah kami menikmati hidangan tersebut kami berbincang-bincang Dan setelah itu kami Sholat Maghrib di salah satu Mushola yang ada di Cullture Coffee tersebut, setelah kami melakukan salat magrib kami kembali duduk sambil ngobrol-ngobrol.


IMG20210508190526.jpg
Setelah Sholat Magrib
PicsArt_05-08-10.57.46.png

IMG20210508191657.jpg
Ngobrol Setelah Sholat Magrib
PicsArt_05-08-10.57.46.png

Setelah kami selesai ngobrol-ngobrol Saya ketempat kasir untuk membayar makanan dan minuman buka puasa tersebut, setelah itu saudara arie.steem mengajak kami ke tempat lain untuk ngopi, dan kami pun pergi ke tempat lain untuk ngopi Jam 19: 35 WIB, Kami pergi ke arah kota dan saudara Ari mengajak kami duduk di sebuah warung Bandrek yang bertempat di di Terminal Baru Kota Lhokseumawe, setelah kami sampai ke terminal baru kami pun duduk dan memesan bandrek beserta gorengan untuk kami nikmati.


IMG20210508200942.jpg
Warung Bandrek
PicsArt_05-08-10.57.46.png

IMG20210508200032.jpg
Warung Bandrek Terminal Baru
PicsArt_05-08-10.57.46.png

Kami duduk sambil ngobrol-ngobrol lebih dari 2 jam, saudara Arie.Steem meminta izin untuk pulang, karena kebetulan beberapa kawan lainnya juga satu arah pulang dengan Ari kami pun mengajak pulang bareng.

Sekian cerita singkat saya hari ini, tunggu cerita saya selanjutnya,
Bagi yang udah menyempatkan waktu membaca cerita saya, saya ucapkan terima kasih banyak telah singgah ke akun steemit saya.

PicsArt_05-08-10.57.46.png

Salam @sayuti20

Sort:  
 3 years ago 

Hana neupakat pakat lagoe bang @sayuti20, Hawa teuh tabuka puasa lagenyoe....

Ken Hana lon Pakat adun, nyan parte Aneuk komunitas motor adun.

 3 years ago 

oma... bereh that agoe!

kakeuh lanjutkan aju beh.

Goet adun
Laen kali nteuk ta Duk ta ngopi

 3 years ago 

siap....
bereh that ide nyan!

Oke adun 🤝

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terima kasih @steemcurator08 yang telah menghargai postingan saya
Dan terima kasih juga buat kakak @ernaerningsih
Mohon bimbingannya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58211.02
ETH 2483.87
USDT 1.00
SBD 2.37