The Deary Game- Silaturahmi Steem Sea, Steem Amal dan Promo Steem [ April 18,2021] 10% Reward to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

PicsArt_04-19-01.15.56.jpg
Hallo sahabat steemian
Kemarin, hari Minggu tanggal 18 April 2021 saya dan teman-teman saya menghadiri acara promosi steem yang yang dibuat oleh Steem Sea dan Steem Amal serta bekerjasama dengan promo steem, acara yang dibuat oleh steem sea, steem amal dan promo steam di MIN 3 Kota Lhokseumawe yang bertempat di daerah Kuta Blang, kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

IMG20210418154358.jpg
Registrasi Kehadiran

Setelah saya dan teman-teman sampai ke tempat acara tersebut kami langsung registrasi kedatangan kami naik lantai dua, kami langsung masuk ke ruangan di mana para para senior yang sedang menjelaskan beberapa tentang steemit kepada masyarakat yang ingin bergabung dengan Steem.

Kehadiran para masyarakat yang ingin mengetahui tentang Steemit yang lumayan rame karena promosi tersebut diadakan di beberapa ruangan sekolah yang ada di MIN 3 Kota Lhokseumawe, salah satu ruangan adalah ruangan yang saya masuki dan di ruangan tersebut ada beberapa masyarakat yang sedang mendengarkan penjelasan tentang Steemit.

IMG20210418173231.jpg
Ruangan Promosi Yang Saya Masuk

IMG_20210419_115700.jpg
Poto Panorama Dalam Salah Satu Ruangan Promosi

Setelah beberapa saat setelah acara promo steem selesai, saya dan teman-teman langsung turun ke bawah, setelah kami sampai kebawah beberapa dari Steem Sea, Steem Amal dan Promo Steem mengajak kami ke sebuah rumah makan untuk melaksanakan buka puasa bersama yang bertempat di di kutablang tidak jauh dari tempat promosi tersebut.

IMG20210418184133.jpg
Suasana Rumah Makan Ayam Penyet Pak Ulis

IMG20210418183750.jpg
Steem Sea, Steem Amal dan Promo Steem Serta Anggota Baru Yang Sudah Duduk di Tempat Yang Sudah di Sediakan.

Waktu berbuka pun tiba beberapa anggota pun langsung nikmati hidangan yang telah disediakan, setelah buka puasa selesai saya dan teman lainnya berfoto-foto dengan para senior-senior atau orang-orang hebat di Steemit seperti @anroja @radjasalman.dll dan saya sangat senang bisa berjumpa dengan beliau.

IMG-20210418-WA0030.jpg
Poto Bersama Orang-orang Hebat di Steem Sea

Saya sangat senang dan bahagia bisa silaturahmi dengan orang orang hebat di Steem Sea, @steem.amal dan Promo Steem serta anggota yang baru bergabung.

Sekian dan terima kasih.
Salam saya untuk : @arie.steem @anroja @steemcurator01 @cryptokannon @stephenkendal

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58560.83
ETH 2491.85
USDT 1.00
SBD 2.40