The Diary Game Season 3 - Better Life (Minggu, 16 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago
Assalammualaikum apa kabar sahabat steemit semoga semua dalam keadaan baik baik yaa . Seperti biasa saya akan bercerita di steemit tentang kegiatan saya hari ini. Pagi tadi saya bangun aga bermalas malasan badan terasa kaku semua yaa mungkin epek bekas kemaren berenang karena saya sudah lama tidak berenang. Pagi ini pekerjaan saya banyak sebenar nya tapi kurang semangat badan nya. Tapi tetap saja saya harus melakukan nya, pertama saya seduh teh manis dan sarapan mie instan terus saya minum vitamin penguat tenaga biar kuat saya menghadapi hari hari. Oke oke badan sudah mulai enak saya langsung membuka mesin cuci memutar keran air untuk memulai pekerjaan. Selanjut nya saya mengerjakan yang lain seperti cuci piring dan bersih bersih rumah. Selesai dan rapih urusan cuci mencuci . akhirnya berkeringat juga badan ini Alhamdulillah sudah terasa lebih sehat . setelah saya rapih sedang duduk santai menemani hilya makan .

IMG_20210516_105015_053.jpg
Hilya sedang makan

Saya juga makan menemani hilya selesai makan suami saya yang sedang libur minta di bikinin kopi dan kita berduduk santai sambil menikmati kopi dan kue lebaran yang baru saja kita buka tutup segelnya karena dari kemaren kita pergi pergi terus. Sedang asik menikmati kopi dan melihat tingkah aktif nya hilya .
Terdengar suara handpone bunyi dan ternyata ibu saya yang menelpon beliau sedang menginap di rumah kaka nya di depok dan minta di jemput untuk pulang ke kali suren.
Karena pas adzan juhur saya pun sholat juhur
Sehabis sholat juhur saya langsung bersiap siap menuju depok...perjalanan macet padet bener bener merayap dan melelah kan daaan akhiiirr nya sampai juga di depok rumah uwa saya dan bener saja ibu saya sudah menunggu

IMG_20210516_165516_071.jpg
ini ibu saya

Ibu saya memang begitu kalau pergi kemana mana selalu minta anter dan minta jemput dengan saya. Maklum lahh saya anak perempuan satu satu nya ibu saya paling deket dengan saya. Tak lama saya di sana langsung saya pulang untuk mengantar ibu pulang ke rumah nya dan sesampai di rumah ibu di sini hujan deras yaa sudah saya duduk santai tidur tiduran bersama ibu dan adik
Itu lah cerita saya hari ini mohon maaf apa bila ada penulisan yang masih salah. Wassalam .

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57687.08
ETH 2333.23
USDT 1.00
SBD 2.36