The Diary Game Season 3 - Better Life (Kamis, 26 Agustus 2021)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210826_122834_304.jpg

Salam sehat dan sukses selalu semoga usaha kita semua di Ridhoi oleh Allah SWT

Pagi kemaren tepat nya hari kamis 26 Agustus 2021. Saya bangun jam 6 pagi karena saya sedang tidak sholat karena memang sengaja bangun aga siang. Saya langsung mandi dan bikin teh manis untuk menghangat kan perut saya. Setelah hangat perut badan pun sudah rapih baru lah saya bebenah rumah mulai dari rapih rapih kamar ruangan dan menyapu halaman setelah rapih saya ke dapur untuk beres beres setelah rapih adik saya pun datang mengantarkan haikal yang nginep di rumah nenek. Haikal pun mandi dan siap siap sekolah .

IMG_20210826_090522_289.jpg
Haikal sekolah online

Tak terasa menemani haikal sekolah sampai jam 12 . setelah itu suami mengajak membeli ikan laut kepasar tapi sayang kami kesiangan sehingga pasar nya ke buru tutup. Di perjalanan kami berniat makan bakso pedes di langganan kami karena memang sudah jam makan siang .

IMG_20210826_123536_754.jpg

IMG_20210826_123220_523.jpg

IMG_20210826_123142_470.jpg
inilah bakso yang kami pesan

Setelah makan kami pulang sampai di rumah sudah jam 2 siang dan kami tidur siang bareng baru 20 menit saya pulas. Saya di telpon adik saya bahwa ibu saya sakit dan sudah drop bahkan hampir jatuh saya pun buru buru segera menjemput nya dan membawa ke dokter. Ternyata setelah di cek semua ke adaan ibu . ibu terkena kolestrol yang tinggi sehingga membuat kepala ibu sakit yang amat sakit.

IMG_20210826_165151_561.jpg

IMG_20210826_165114_766.jpg
ibu saat di Dokter

Setelah dari dokter kami langsung pulang dan sesampai di rumah saya langsung masak sayur untuk ibu dan tempe untuk sementara ibu di larang makan gorengan sayur santan dan daging atau jeroan . setelah sayur masak ibu segera makan dan minum obat tak lama kemudian adik saya pun datang untuk menjemput ibu.karena ibu tidak mau nginep di rumah saya suami dan anak anak pun pulang dari cukur rambut dan jajan . kami makan martabak bareng bareng kata ayah ini riqwiss nya hilya 😀 kami pun ngobrol ngobrol tentang steemit . tak terasa kami ngobrol hingga jam 8 malam setelah adik dan ibu saya pulang saya pun bersih bersih rumah hingga rapih dan jam 9.30 malam saya masuk kamar. Saya tidak sadar lagi langsung pulas nyenyak dan pas bangun pagi baru saya sadar bahwa hilya tidur bersama ayah nya di ruang tengah dan saya hanya tidur berdua haikal .

Itulah cerita saya di hari kamis , semoga hari hari kita selalu di selimuti ke bahagian dan rezki yang berlimpah . terimakasih wassalam

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #72: 5 Postingan terpilih [30-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Semoga Allah berikan kesehatan untuk ibundanya 🤲🤲

Aamiin. Terimakasih 🙏

Sama-sama 🙏🙏

Senantiasa ibunda di berikan kesembuhan oleh Allah amin... Merawat ibu adalah salah satu kebaikan juga anugrah Tuhan yang di berikan untuk anak @santikomalsari

Aamiin. Terimakasih bpk@ bustamam 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58635.35
ETH 3152.96
USDT 1.00
SBD 2.44