The Diary Game - Better Life || Senin , 10 Januari 2022. Mengantar Anak 😍😍

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum.salam sehat dan sukses selalu . Aamiin
Pagi kemaren saya bangun seperti biasa jam 5
Shubuh , saya bangun sholat shubuh , bikin nasi goreng untuk anak anak sarapan setelah masak saya mencuci perabotan nya dan beres beres dapur setelah itu saya bangun kan haikal , setelah haikal bangun saya pun mandi begitu juga dengan hilya dan haikal mereka pun mandi, jam 6.30 pagi saya sudah siap untuk mengantar haikal ke sekolah , hari ini haikal babak final dalam mengikuti olympiade matematika secara online di sekolah nya . sesampai haikal di sekolah , haikal segera memasuki kelas nya sementara saya stop di pintu gerbang karena tidak ada teman nya saya pun pulang untuk masak .

IMG-20220110-WA0001.jpg

IMG-20220110-WA0000.jpg
inilah anak anak pilihan , anak hebat
Maaf yaa . foto ini saya dapat dari grup wa sekolah ,karena saya di larang masuk ke ruang kelas , dari sekolah saya menuju tukang sayur untuk membeli sayuran dan masak setelah masak saya lihat jam sudah jam 9 lewat , itu arti nya sudah waktu nya saya menjemput haikal lagi di sekolah. Saat saya masuk gerbang sekolah haikal sudah keluar dari kelas dan saya langsung pulang sampai di rumah , ibu saya yang sedang nginap minta di antarkan pulang saya pun segera mengantarkan nya hanya si bungsu yang ikut si sulung bermain bersama teman nya . Sesampai di rumah ibu saya hanya tiduran karena badan ini sudah cape dari pagi sudah bulak balik perjalanan macet yang luar biasa . hilya pun tidur di rumah nenek tak terasa sampai sore ,di sore hari saya pulang sampai di rumah sudah hampir magrib saya dan hilya siap siap ngaji , setelah mengantarkan hilya ngaji saya mandi dan sholat magrib setelah magrib saya hanya santai santai saja.

Itulah cerita saya di hari senin . semoga teman teman semua tidak bosan untuk membaca dan mensupport saya terimakasih kepada seluruh anggota steemit baik yang senior maupun yang junior semoga kalian semua sehat sehat yaaa...Aamiin . salam @santikomalasari.😍😍😍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61896.22
ETH 2413.79
USDT 1.00
SBD 2.66