The Diary Game - Better Life || Selasa , 21 Desember 2021. Membeli Celana Anak Yang Sudah Mulai ABG ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

in Steem SEA โ€ข 3 years ago

Assalammualaikum . salam sehat dan sejahtera selalu , semoga sahabat steemit juga dalam keadaan sehat wal afiat .
Seperti biasa saya mau bercerita tentang kegiatan saya di hari selasa 20 Desember 2021 . 10 hari lagi kita memasuki tahun baru 2022 . pagi kemaren saya bangun kesiangan karena tadi malam saya tidur sampai larut malam. Kalau sudah kesiangan pasti rasa lemes dan malas malasan sudah kesiangan bukan nya saya bangun tapi saya malah tidur tiduran lagi . jam 8 pagi saya baru beranjak dari kasur saya langsung mandi setelah mandi bikin teh manis setelah itu baru saya beres beres rumah itu pun yang ringan ringan saja cucian pun tinggal jemur karena sudah di cuci kemaren sore . jam 10 pagi menjelang siang saya bangun kan suami karena saya berniat mau jemput abang haikal di rumah nenek setelah suami mandi kami pun siap siap berangkat ,di perjalanan berangkat kami mampir ke ATM , karena uang yang di dompet sudah habis .

IMG-20211222-WA0003.jpg
Menunggu Si ayah Ke ATM

Setelah itu kami berangkat menuju rumah nenek sampai di jalan raya sangat macet yang luar biasa maju sedikit sedikit jalan pun di pinggir sampai di jampang kahuripan pas di depan kios baso kami mencium bau bakso yang sangat menggoda akhirnya kami berhenti , yaa memang kami belum sarapan apalagi makan , yaa sudah kami mampir makan .

IMG_20211221_120321_468.jpg

IMG_20211221_120303_558.jpg
Bakso Malang

Heeem ternyata bakso malang ini juga enak banget ga kalah sama bakso biasa setelah makan kami berniat mau beli buah tapi sayang langit sudah mulai gelap hawatir kami kehujanan kasian hilya kalau sampai kehujanan , akhir nya suami langsung ngebut kerumah nenek , sampai di rumah nenek. nenek sedang bikin peyek karena ada pesanan biasa orderan dari teman nya adik saya @baihaq Alhamdulillah ada pesanan dua toples saya membantu ibu untuk nyiapin keperluan nya seperti motong motong kacang yang sangat banyak kurang lebih setengah kilo gram kacang tanah satu kacang saya potong tiga , karena kalau tidak di potong itu hasil nya keras dan kalau di potong hasil nya renyah , selagi saya mwngerjakan itu mata saya sangat ngantuk hingga nundutan setelah selesai itu saya langsung masuk kamar mendekati hilya yang sedang tidur dan tak terasa saya pun pulas sampai sore jam 4 baru bangun setelah bangun suami ngajak pulang , pulang lah kami pamit sama ibu sampai di perjalanan haikal bilang ingin celana olahraga panjang , anak kami sudah mulai memasuki remaja hingga dia memilih milih pakaian dan ingin ikut tren pada teman teman nya akhir nya kami orang tua nya hanya mengikuti , saya pun sadar semenjak ada adik nya haikal sering di belakangi kalau urusan pakaian karena memang saya lagi seneng seneng nya sama baju model buat hilya mungkin karena hilya anak perempuan jadi banyak model sementara untuk abang haikal saya merasa model nya itu itu saja . yaaa kali ini saya turuti kemauan abang haikal yaitu membeli celana .

IMG-20211222-WA0004.jpg
Haikal sedang milih celana

Simple dan murah meriah yang dia minta hanya celana color pendek dan celana olahraga panjang ,kali ini hilya tidak beli karena tidak ada yang cocok di mata saya akhir nya setelah selesai membayar celana kami pulang sampai di rumah magrib , saya langsung wudhu dan sholat magrib setelah sholat saya masak untuk makan malam simple hanya telur dadar sama sambel tak lupa kecap itu menu paporit suami di kala akhir bulan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ setelah itu kami makan malam bersama setelah selesai makan suami pamit kerja beliau masuk malam . seperti biasa saya langsung masukin motor kunci pintu dan jendela masuk kamar sholat isya dan becanda ria di kamar dengan anak anak sambil nonton TV , jam 9 malam anak anak pun pulas tidur karena tidak ada teman ngobrol saya pun tidur pulas .

Itulah cerita saya di hari selasa , semoga teman teman semua tidak bosan untuk membaca cerita saya , saya pun berterimakasih kepada teman teman steemian baik yang senior maupun yang junior terimakasih , haturnuhunn pisaan ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sampai jumpa di diary selanjut nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Salam @santikomalasari.

Sort: ย 
ย 3 years agoย 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

ย 3 years agoย 

Terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ˜

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61869.35
ETH 2414.51
USDT 1.00
SBD 2.63