The Diary Game Season 3 | Better Life | Minggu 21 Februari 2021

in Steem SEA4 years ago

Assalamualaikum
Hai sahabat Steemian sekalian
Salam sukses untuk kita semua dan selamat berakhir pekan.

Hari minggu seperti biasanya aktivitas di setiap pagi setelah bangun tidur jam 06.00 langsung membersihkan diri dan juga berwudhu dan dilanjutkan dengan shalat shubuh, ya seperti biasanya shalat shubuh tidak ketinggalan walaupun tidak tepat waktu dikarenakan kebiasaan bangun tidur jam 06.00, namun saya tetap berusaha bangun lebih cepat supaya tepat waktu untuk shalat shubuh.

Dipagi hari setelah membersihkan dan merapikan kamar, saya bingung tidak tau mau buat apa alias hana but😅, akhirnya saya memutuskan untuk keluar dan melihat perkebunan di depan asrama.
Sayuran yang ditanam kali ini yaitu sayur selada, sayuran ini tanpak begitu segar di pagi hari yang masih berembun di dedaunannya.

IMG_20210221_064918.jpg
[Sayuran selada yang tumbuh subur]

IMG_20210221_064854.jpg
[Penampakan kebun sayuran dan juga asrama tempat tinggal saya]

Setelah selesai melihat dan mengambil beberapa foto, selanjutnya saya kembali ke asrama dan memutuskan untuk jalan-jalan berkeliling sambil melihat suasana pagi hari di beberapa tempat menggunakan motor.

IMG_20210221_072117.jpg
[Gapuran dan jalan masuk asrama tempat tinggal saya]

IMG_20210221_072124.jpg
[Suasana pagi hari jalanan depan asrama]

IMG_20210221_072701.jpg
[Suasana pasar rukoh di pagi minggu]

IMG_20210221_073119.jpg
[Suasana gelanggang USK tanpak begitu ramai kembali di pagi hari minggu, setelah di berlakukan kembali kuliah tatap muka semester genap]

IMG_20210221_073232.jpg
[Suasana darussalam di pagi hari minggu]

Setelah selesai berkeliling ke beberapa tempat saya berencana singgah di pondok kupi untuk sarapan pagi dan menikmati kopi di pagi hari, namun ketika saya sampai, ternyata pondok kopi hari ini tidak buka, jadi akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke asrama, namun sebelum kembali ke asrama saya berhenti di pinggir jalan dekat lapangan bola depan pondok kupi untuk melihat anak-anak usia dini yang sedang dilatih bermain bola. Setelah melihat anak-anak berlatih bermain bola, saya langsung kembali ke asrama.

IMG_20210221_073611.jpg
[Antusias dan kegiatan positif anak-anak yang sedang dilatih bermain bola di pagi hari minggu]

Setelah sampai di asrama jam 10.00 saya berencana ingin tidur kembali dikarenakan semalam saya tidur hanya 1 jam, namun ketika mata ini mulai terpejamkan lalu datang teman saya fernandi penghuni kamar sebelah yang mengajak saya main game bareng Mobile lagend, maka sirnalah sudah keinginan saya untuk tidur kembali.

Kami bermain game sampai jam 14.00 siang, teman saya fernandi kembali ke kamar sendiri dan saya akhirnya baru bisa menikmati tidur yang tertunda. Saya terbangun jam 18.00 dan langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelahnya saya bersantai sambil cek media sosial dan sambil menunggu waktu magrib tiba.

Malamnya jam 20.00, setelah shalat insya saya pergi keluar keliling kota, karena sudah lama saya tidak jalan-jalan keliling kota banda aceh di malam hari. Setelah puas berkeliling saya mampir di Rooftop YN Caffee, malam ini begitu ramai di caffee ini dipenuhi oleh masyarakat sambil menikmati alunan music musisi jalanan.

IMG_20210220_205456.jpg
[suasana di Rooftop YN Caffee]

Sekian cerita aktivitas saya hari ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman pembaca.
Satu pesan saya untuk sahabat Steemian
["Jangan Lupa Bahagia"]

Salam @sandiputra

Terima kasih kepada @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08، @steem, @anroja, @nazarul, @ernaerningsih, dan @inwi, @radjasalman sukses selalu untuk kita semua.

Sort:  
 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Nyo nyo bereh go wkwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58044.48
ETH 2352.63
USDT 1.00
SBD 2.36