BETTERLIFE THE DIARY GAME 5 SEPTEMBER 2021, AKTIVITAS HARI MINGGU

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210905_104007.jpg
Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari Minggu tanggal 5 September 2021,
pagi ini saya bangun pukul 05:30 hal pertama yang saya lakukan adalah seperti biasanya pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi dan berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, setelah sholat pada pukul 07:00 saya memberikan makan ayam peliharaan saya, lalu saya masuk ke kamar untuk beristirahat lagi karena saya seperti nya kurang sehat,

pada pukul 08:00 kemudian saya bangun dengan keadaan badan saya kurang sehat saya menyuruh adik saya pergi ke kebun untuk menyangkul sambil menemani adik ipar saya karena adik ipar saya tidak mengerti jika menyangkul sendiri, namun adik saya rupanya di mau balik ke pesantren hari ini lalu terpaksa saya harus pergi menemani adik ipar saya menyangkul,

pada pukul 09:00 kami pun berangkat ke kebun untuk menyangkul membuat tempat tanam cabai adik ipar saya, saya membantu nya walou dalam keadaan kurang sehat setelah selesai menyangkul kemudian saya kan memasang plastik bekas agar rumput yang ada di galungan cabai tidak capat tumbuh, pada pukul 12:00 kami pun siap memasang plastik bekas lalu kami pun langsung berangkat pulang ke rumah.
IMG_20210905_091954.jpg
Saat memasang plastik bekas
IMG_20210905_125716.jpg
menggoreng kerupuk melinjo
pada pukul 13:00
setelah selesai sholat Zuhur kemudian saya pergi ke dapur untuk menggoreng kerupuk melinjo untuk menu sarapan siang saya, setelah selesai itu kemudian saya sambil menikmati makan siang saya menelfon istri saya mengobrol dengan anak saya, beberapa menit kemudian setelah selesai makan saya pun langsung tidur siang karena badan saya masih kurang sehat.
IMG_20210905_163750.jpg
Bermain bola volley
pada pukul 16:30
setelah selesai sholat ashar kemudian saya pergi ke kampung kawan saya untuk bermain bola volley walou dalam keadaan kurang sehat saya paksa untuk bermain bola volley agar badan saya keluar keringat, saat saya sampai di rumah kawan saya langsung memakai sepatu agar kaki saya tidak terluka karena lapangan yang saya main ini sangat banyak batu kecil-kecil yang bisa melukai kaki, pada pukul 18:00 saat lagi asyik bermain kemudian hujan pun turun lalu kami berlari ke rumah kawan saya untuk berteduh, sesudah hujan teduh kemudian saya berangkat pulang ke rumah, saat tiba di rumah saya langsung menuju kamar mandi untuk berwudhu dan pergi ke mushola untuk mengumandangkan adzan Maghrib dan sholat berjamaah.

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #77: 5 Postingan terpilih [06-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Semoga Allah berikan kesehatan Tgk @samsul67 agar dapat kembali beraktifitas seperti biasa 💪💪

 3 years ago 

Amin, makasih bg atas doa nya

Sama-sama Tgk 🙏

Dimana ni kebun kopi nya? @samsul67

 3 years ago 

Bener meriah, sp balik

👍👍

Semoga kondisi tubuhnya segera fit kembali bang @samsul67

 3 years ago 

Aamiin, terimakasih bg,

Sama2 bg

Semoga cepat sembuh ya tgk @samsul67 dan bisa beraktivitas sebagaimana biasanya amin

 3 years ago 

Aamiin, terimakasih bg

Sama-sama bang Samsul

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36