BETTERLIFE THE DIARY GAME 30 NOVEMBER 2021, BABAT RUMPUT

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20211130_090048.jpg


Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari Selasa tanggal 30 November 2021,

pagi ini saya bangun pukul 06:10 hal pertama yang saya lakukan adalah pergi seperti biasanya masuk ke kamar mandi untuk gosok gigi kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, setelah itu saya menyuruh istri saya untuk sholat lalu saya bermain bersama anak saya, saat lagi bermain bersama anak lalu abang saya menelfon saya memberitahu kan bahwa di kebun banyak monyet lagi makan durian,

lalu saya memberikan anak saya kepada istri saya lalu saya pergi ke kebun untuk mengusir monyet, saat tiba di kebun saya melihat monyet lagi memakan durian lalu saya mengambil ketapel lalu mengusir nya,
ada sekitar 20 buah di rontok kan oleh monyet saya pun menunggu beberapa menit di sana untuk memastikan monyet tersebut tidak kembali lagi,

pada pukul 07:30 lalu saya pun pulang kerumah saat tiba di rumah saya bercerita sama istri saya tentang monyet di kebun tadi sambil kami makan pagi, setelah selesai makan lalu saya pergi ke toko bangunan untuk membeli kan mata mesin babat rumput saya, setelah selesai membeli lalu saya mengantikan pakaian kerja dan memasang mata mesin babat, setelah itu saya membeli bensin di warung kakak ipar saya dan Langsung berangkat ke kebun untuk membabat rumput,

IMG_20211130_075034.jpg
Saat melihat durian

IMG_20211130_090048.jpg
Saat pergi membabat rumput

pada pukul 11:00 setelah selesai membabat rumput setengah kebun lalu saya pulang kerumah untuk membuat kan kopi, setelah menikmati kopi lalu saya kembali lagi ke kebun untuk melanjutkan membabat rumput, saat lagi asyik membabat rumput saya pun tidak sengaja membabat pipa air orang hingga pecah saya pun menyelesaikan membabat rumput hingga selesai sedikit lagi,

pada pukul 12:20 saya pun selesai membabat semua rumput di kebun lalu saya langsung pulang kerumah meletakkan mesin babat di gudang lalu saya membeli karet ban untuk mengikat pipa yang pecah tadi, pada pukul 13:00 saya pun selesai mengikat kan pipa lalu pulang kerumah, saat tiba di rumah badan saya sudah habis basah lalu saya pergi ke kamar mandi untuk mandi dan berwudhu kemudian melaksanakan shalat zhuhur 4 rakaat, setelah selesai sholat saya pun mengajak istri saya untuk makan siang,

setelah selesai makan siang pada pukul 14:00 lalu saya memperbaiki tengki cor saya yang belum siap, setelah selesai memperbaiki tengki cor lalu saya masuk ke kamar dan bermain dengan anak saya,
pada pukul 15:00 lalu saya pun tertidur.

IMG_20211130_180751.jpg
Saat membeli mie pangsit

pada pukul 18:07
saya terbangun saat istri saya pulang mengaji saking kelelahan saya kemudian saya bangun lalu ke kamar mandi berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar setelah siap shalat istri saya berkata kalau dia kelaparan kemudian saya ke warung terdekat lalu membeli mie ayam pangsit setelah itu saya makan bersama istri di rumah tidak lama kemudian azan magrib mulai berkumandang,

saya menuju musholla untuk melaksanakan shalat magrib berjamaah setelah pulang saya menggantikan istri menjaga anak agar dia bisa shalat tiba tiba anak saya menangis karena sudah mulai mengantuk lalu saya pun menidurkannya kemudian sambil menunggu azan isya tiba saya bermain android sejenak tidak lama kemudian azan pun tiba saya ke musholla lagi untuk shalat berjamaah.

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40