BETTERLIFE THE DIARY GAME 29 NOVEMBER 2021, MEMPERBAIKI TENGKI COR

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211129_152713.jpg


Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari Senin tanggal 29 November 2021,

pagi ini saya bangun sekitar pukul 06:10
lalu pergi ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, setelah itu saya pergi ke belakang rumah untuk memberi makan ayam setelah selesai itu saya memanaskan air lalu saya membuat kopi semuanya pekerjaan ini suatu rutinitas saya setiap pagi,

pada pukul 07:00 setelah selesai makan pagi bersama istri dan anak saya lalu saya mengenakan pakaian kerja saya lalu pergi ke kebun untuk mengambil bibit kopi, karena saya hari ini mau melanjutkan pekerjaan saya yaitu itu membuat jalan di kebun, sambil pergi ke kebun raya pun membawa bibit kopi untuk saya tanam di kebun saat saya mau sampai saya pun lupa membawa hp saya karena kebun saya lumayan jauh saya pun tidak balik lagi mengambil hp,

pada pukul 08:30 setelah selesai menanam bibit kopi lalu teman saya rahmat datang membantu saya kami pun bekerja menggali pasir terlebih dahulu pada pukul 10:00 kami pun beristirahat sejenak sambil melihat jalan dan tukar pendapat bersama kawan saya kek mana yang lebih baik nya, akhirnya kami pun merubah jalan tersebut agar tidak terlalu tanjakan lalu kami membuatkan beberapa tikungan agar motor saat naik jadi mudah,

pada pukul 12:30 lalu kami pun berangkat pulang ke rumah saya saat tiba di rumah langsung membersihkan wajah tangan dan kaki lalu berwudhu kemudian melaksanakan shalat zhuhur 4 rakaat, setelah selesai sholat saya pun mengajak istri saya untuk makan siang bersama, setelah selesai makan lalu saya teringat bahwa tengki ngecor saya rusak lalu saya pun langsung memperbaiki nya.

IMG_20211129_131900.jpg
Saat makan siang bersama istri

IMG_20211129_152709.jpg
Saat memperbaiki tengki cor

pada pukul 16:00 setelah selesai memperbaiki tengki cor lalu saya sholat ashar 4 rakaat, setelah selesai sholat lalu saya menelpon kawan saya Iwan mengajak ke lahan cabai untuk mengalirkan air ke dalam kolam, setelah selesai mengalir kan air kedalam kolam lalu sambil menunggu air terisi penuh lalu kami membuang rumput di sela-sela Cabai rawit kami,

pada pukul 17:40 kolam kami pun sudah terisi penuh air lalu kami pun berangkat pulang ke rumah, saat tiba di rumah saya membersihkan gudang motor di rumah saya dan mengumpulkan sampah-sampah dan saya membuang nya ke tempat pembuangan, pada pukul 18:30 azan pun berkumandang saya pun langsung menuju kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat magrib di rumah sambil bergantian menjaga anak bersama istri saya.

IMG_20211129_163724.jpg
Membuang rumput di sela-sela Cabai rawit

setelah selesai sholat maghrib kami pun makan malam bersama setelah selesai makan lalu saya sambil menunggu waktu sholat isya saya pun mengkadha sholat saya yang pernah tertinggal beberapa tahun yang lalu, setelah selesai sholat isya saya pun langsung tidur.

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40