BETTERLIFE THE DIARY GAME 27 NOVEMBER 2021, MEMBUAT JALAN DI KEBUN

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211127_103459.jpg


Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021,

pagi ini saya bangun pukul 05:00 saya terbangun oleh suara azan di mushola lalu saya pergi ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian masuk ke kamar untuk sholat subuh dua rakaat, setelah selesai sholat lalu saya membangun kan istri saya untuk sholat sedangkan saya tidur kembali sambil menunggu matahari terbit,

pada pukul 07:00 lalu saya di bangun kan oleh istri saya karena Waktu sudah mulai terang, saya pun bangun langsung pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi dan cuci muka, setelah itu saya sarapan pagi bersama istri saya sedang kan anak saya lagi bersama ayah saya, setelah selesai makan lalu saya mengambil air dalam jeregen lalu membawa nya ke kebun saya yang ada di gunung, setelah selesai mengantarkan air lalu saya kembali pulang ke rumah,

saat tiba di rumah saya membantu adik saya mencuci kopi lalu kami mengambil grek Sorong dan timba lalu berangkat ke kebun raya, saya saat tiba di kedai saya mampir di toko bangunan untuk membeli semen Padang dua sak karena saya hari ini mau membuat jalan di kebun saya,

saat tiba di kebun kami membagi tugas adik ipar saya dan teman nya mengambil pasir sedang kan saya dan adik saya mengaduk duluan setelah selesai itu kami menuangkan air ke dalam pasir lalu kami aduk lagi pakai cangkul lalu kami langsung membuat jalan, pada pukul 11:00 kami pun beristirahat sejenak sambil menikmati kopi bersama sama tidak lama kemudian kami pun bekerja kembali,
pada pukul 12:10 kami pun selesai membuat jalan dan semen pun sudah habis kami pun membereskan perlengkapan lalu kami pun langsung berangkat pulang.

IMG_20211127_103459.jpg
Saat membuat jalan

pada pukul 12:30 saat kami tiba di rumah saya melihat Abang dan paman saya lagi mencuci motor lalu saya pun meletakkan perlengkapan kebun lalu pergi mencuci sepeda motor saya, setelah selesai mencuci sepeda motor lalu saya masuk ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat zhuhur 4 rakaat,

setelah selesai sholat Zuhur lalu saya dan istri saya makan siang bersama sama setelah itu saya masuk ke kamar mengambil uang di dalam kantong baju saya lalu memberikan kepada adik saya ongkos bantu saya membuat jalan, setelah selesai itu lalu saya duduk di sofa sambil bermain hp menonton film di Facebook.

IMG_20211127_124929.jpg
Saat mencuci sepeda motor

pada pukul 16:40 saya pun sholat ashar 4 rakaat setelah selesai sholat lalu saya pergi ke warung Kakak ipar saya untuk membeli Token listrik setelah membeli nya lalu saya langsung mengetik nya, setelah itu saya masuk ke dalam menikmati ayam penyet yang di beli oleh kakak saya,

setelah makan ayam penyet lalu saya membelah durian karena kakak saya mau memasak kolak durian, setelah selesai membelahnya lalu saya masuk ke kamar mandi untuk cuci tangan dan berwudhu kemudian pergi ke mushola untuk sholat magrib berjamaah,

setelah selesai sholat saya pun pulang kerumah saat tiba di rumah kami pun menikmati kolak durian bersama sama.

IMG_20211127_175655.jpg
Makan ayam penyet

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59295.75
ETH 2607.30
USDT 1.00
SBD 2.41