BETTERLIFE THE DIARY GAME 25 NOVEMBER 2021, MEMILIH DURIAN

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211125_064249.jpg


Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari kamis tanggal 25 November 2021,

pagi ini saya bangun pukul 05:00 hal pertama yang saya lakukan adalah pergi ke kamar mandi untuk cuci muka setelah itu saya berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, setelah selesai sholat saya membangun kan istri saya untuk sholat subuh sedang kan saya tidur kembali karena saya masi mengantuk,

pada pukul 07:00 saya pun terbangun saya melihat anak dan istri saya sudah tidak ada di kamar lagi, saya pun bangun dan melihat anak saya lagi naik grek dan istri saya lagi masak sarapan pagi, saya pun pergi ke kamar mandi untuk cuci muka setelah itu mengambil sepeda motor saya dan pergi ke kebun melihat durian di kebun nenek saya,

saat saya tiba di sana melihat durian sangat banyak jatuh sedang kan saya tidak membawa karung atou tempat nya, saya pun menelepon adik saya untuk mengantarkan karung ke tempat saya, setelah selesai memasukkannya ke dalam karung kami pun langsung berangkat pulang ke rumah,

saat tiba di rumah saya membagikan durian tersedia kepada tetangga saya setelah itu saya kembali pulang ke rumah dan makan durian bersama istri saya, setelah menghabiskan satu buah durian saya pun sudah kenyang dan pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi kemudian saya mengenakan pakaian kerja saya dan pergi ke lahan cabai.

IMG_20211125_064249.jpg
Mengambil durian di bawah pohon

pada pukul 08:30 kami tiba di kebun bersama kawan saya iwan sebelum pergi ke lahan cabai besar kami melihat lihat cabai rawit dulu sambil membersihkan rumput, lalu kami melihat tunas kopi yang besar lalu kami potong untuk pancang Cabai,

setelah itu kami pun pergi ke lahan cabai besar lalu mengikat cabai yang rebah saya sebelum mengikat cabai memotong tali terlebih dahulu agar mudah saat mengikat nya, setelah selesai mengikat cabai yang rebah lalu kami mengikat tunas lagi karena beban buah nya sudah berat jadi harus di bantu oleh tali agar tunas tersebut tidak patah.

IMG_20211125_085945.jpg
Mengikat cabai

pada pukul 10:30 kami beristirahat sejenak seperti biasanya minum kopi dan merokok
saat lagi duduk kemudian kami kedatangan kawan kami yang ingin melihat lihat cabai lalu kami pun mengobrol sambil menikmati kopi,

pada pukul 12:00 kami pun selesai mengikat cabai lalu saya di ajak ke rumah kawan saya untuk membantu nya memperbaiki tengki semprot milik nya yang rusak, setelah selesai memperbaiki nya lalu saya pun pulang kerumah untuk beristirahat saat tiba di rumah hujan pun turun sangat deras, saya pun langsung masuk ke kamar mandi untuk berwudhu dan sholat zhuhur setelah itu saya mengajak istri saya untuk makan siang.

IMG_20211125_103244.jpg
perkembangan tanaman cabai kami

setelah selesai makan karena tidak ada kegiatan lagi saya pun duduk di luar rumah sambil bermain hp, pada pukul 15:50 saya pun sholat ashar 4 rakaat setelah itu saya pun tidur sejenak, pada pukul 18:30 saya pun di bangun kan oleh istri saya karena waktu Maghrib sudah tiba saya pun langsung pergi ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat Maghrib setelah selesai sholat saya pun mengaji Yasin untuk almarhum ibu saya sambil menunggu waktu sholat isya.

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 

Jangan lupa bagi² duriannya 🤭

 3 years ago 

Kesini aja kk

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59295.75
ETH 2607.30
USDT 1.00
SBD 2.41