BETTERLIFE THE DIARY GAME 23 NOVEMBER 2021, MEMANDIKAN ANAK

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211123_130910.jpg


Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari Selasa tanggal 23 November 2021,

pagi ini saya bangun lebih awal dari pada pukul sebelum nya saya bangun pukul 04:00 itu pun saya terbangun oleh suara anak saya yang menangis haus kemudian saya membangunkan istri saya untuk memberi nya susu, saya pun pergi ke kamar mandi untuk membuang air kecil setelah itu saya karena tidak mengantuk lagi saya pun membuat kan teh hangat untuk saya minum sambil menunggu waktu sholat subuh,

pada pukul 05:00 azan subuh pun berkumandang saya pun pergi ke mushola untuk sholat berjamaah, setelah selesai sholat saya pun pulang kerumah saat tiba di rumah saya melihat anak dan istri saya masih tertidur, saya pun membangun kan istri saya untuk sholat, saya setelah selesai membangunkan istri saya saya pun golek-golek di kamar sambil menunggu matahari terbit,

pada pukul 07:00 anak saya pun terbangun lalu saya mengambil nya di ayunan lalu memberikan kepada istri saya, sedang kan saya melihat buah alpukat lalu saya membeli kan susu coklat untuk saya makan bersama buah alpukat.

IMG_20211123_073647.jpg
Saat makan buah alpukat

pada pukul 08:00 saya pun membuat kan kopi kedalam termos lalu saya mengenakan pakaian kerja saya dan pergi bersama kawan saya untuk mencari pancang Cabai karena sangat banyak cabai kami yang rebah saat di guyur hujan dan angin,

saat tiba di kebun mencari pancang saya pun hendak mau berfoto lalu saya baru ingat saya lupa membawa hp saya, karena saya sangat jauh lalu saya langsung mencari pancang,

pada pukul 11:00 setelah selesai memotong pancang lalu kami melincipkan nya lalu menaikkan ke atas motor lalu kami pun langsung berangkat ke lahan cabai kami, saat tiba di lahan cabai kami pun beristirahat sejenak sambil menikmati kopi, setelah itu kami langsung menancapkan pancang cabai yang rebah-rebah,

pada pukul 12:20 kami pun pulang sebentar untuk beristirahat sejenak setelah selesai makan dan sholat saya pun di suruh oleh istri saya untuk memandikan anak saya karena istri saya lagi pergi ke tetangga sebentar, saat saya hendak mau mengambil air dalam bak saya pun kebingungan memegang anak saya lalu karena waktu nya saya mendadak saya pun memasukkan ke dalam mesin cuci anak saya, setelah selesai mengambilnya air lalu saya melepaskan baju anak saya dan memandikan nya,

IMG_20211123_130910.jpg
Saat memandikannya anak

pada pukul 14:00 setelah selesai memandikan anak saya pun langsung memberikan anak saya kepada istri saya lalu saya pun langsung berangkat kembali ke kebun melanjutkan pekerjaan memancang cabai yang rebah,

saat tiba di kebun saat hendak mau poto saya pun lupa lagi membawa hp saya karena kebun saya lumayan jauh saya pun tidak balik lagi langsung bekerja,
pada pukul 16:00 setelah selesai azan ashar kami pun pulang kerumah saya saat tiba di rumah saya langsung mandi dan berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar 4 rakaat, setelah selesai sholat hujan pun turun saya pun golek-golek di kamar bersama anak saya dan istri saya,

pada pukul 17:40 saya pergi ke warung mie pangsit untuk membeli nya dan makan di rumah bersama ayah dan istri saya, setelah selesai makan saya pun duduk sebentar sambil menunggu waktu sholat Maghrib, saat tiba waktunya sholat Maghrib saya pun langsung berwudhu kemudian melaksanakan shalat, setelah selesai sholat saya pun bergantian dengan istri saya menjaga anak,

saya sambil menjaga anak mengaji Yasin untuk almarhum seperti biasanya sambil menunggu waktu sholat isya tiba.

IMG_20211123_180741.jpg
Saat makan mie pangsit

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40