BETTERLIFE THE DIARY GAME 22 NOVEMBER 2021, MENGIRIM BUAH ALPUKAT

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211122_163833.jpg


Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari Senin tanggal 22 November 2021,

pagi ini saya bangun pukul 06:20 seperti biasanya hal pertama sekali yang saya lakukan adalah pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, setelah selesai sholat saya pun menjaga anak saya yang sudah bangun sambil menunggu istri saya selesai masak,

pada pukul 07:00 setelah selesai makan pagi lalu saya seperti biasanya saya mengenakan pakaian kerja saya lalu pergi ke lahan cabai kami untuk mengikat cabai atou menarik tali, saat saya tiba di kebun saya pun melihat kawan saya Iwan sudah bekerja duluan sudah selesai menarik tali dua baris cabai, saya pun langsung mengambil tali dan menarik nya,

pada pukul 10:00 kami selesai manarik tali di lahan depan lalu kami pergi ke lahan cabai di belakang untuk mengikat cabai yang rebah, sebelum bekerja kami pun duduk sebentar sambil menikmati kopi yang kawan saya bawa, setelah itu kami pun langsung bekerja mengikat cabai yang rebah.

IMG_20211122_083731.jpg
Menarik tali

pada pukul 11:40 kami pun langsung berangkat pulang karena saya mau pergi ke tempat bibik saya karena ada syukuran maulid nabi di rumah nya, sebelum berangkat saya pun mandi terlebih dahulu sambil menunggu waktu sholat zhuhur, setelah selesai sholat Zuhur saya pun pergi bersama anak dan istri saya,

saat tiba di sana kami di hidangkan makanan siang kami pun langsung menyantap nya, sedangkan anak saya lagi bersama bibik, setelah selesai makan tidak lama kemudian ayah dan adik saya pun datang juga, setelah menunggu mereka siap makan kami pun berangkat pulang kerumah,
saat tiba di jalan kami pun di guyur hujan Alhamdulillah hujan nya tidak lama, kami pun berjalan lagi.

IMG_20211122_133643.jpg
Saat makan di rumah bibik

pada pukul 15:00 kami pun tiba di rumah saya pun langsung menidurkan anak sedangkan istri saya mau sholat zhuhur, setelah anak saya tertidur saya pun tidur juga, karena mata sangat mengantuk pada pukul 16:30 saya pun di bangun kan oleh istri saya karena Abang ipar saya menyuruh saya untuk mengirim kan buah alpukat yang saya peram, saya pun bangun lalu berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar 4 rakaat setelah selesai sholat saya pun langsung memasukkan buah alpukat ke dalam tong.

IMG_20211122_163833.jpg
Saat memasukkan buah alpukat kedalam tong

pada pukul 17:30 setelah selesai mengantarkan ke loket lalu saya pulang kerumah saat tiba di rumah hujan pun mulai turun, untuk hanya 50 meter jadi saya tidak basah, saat tiba di rumah saya menggendong anak lalu pergi ke kamar dan bermain bersama nya,

pada pukul 18:30 azan magrib pun berkumandang saya pun menyuruh istri saya untuk sholat duluan, setelah selesai istri saya sholat kemudian kami bergantian menjaga anak kami saya setelah selesai sholat mengaji Yasin untuk almarhum ibu saya, setelah itu kami pun makan malam bersama setelah selesai makan duduk sebentar azan isya pun berkumandang saya pun langsung berangkat ke mushola untuk sholat berjamaah di sana.

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40