BETTERLIFE THE DIARY GAME 21 NOVEMBER 2021, AKTIVITAS HARI MINGGU

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211121_082753.jpg


Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari Minggu tanggal 21 November 2021,

pagi ini saya bangun pukul 05:40 seperti biasanya hal pertama yang saya lakukan adalah pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi dan berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, setelah selesai sholat saya pun membangunkan istri saya untuk sholat lalu saya pergi ke dapur untuk membuat kan teh hangat untuk saya minum, sedangkan anak saya masih tertidur, setelah selesai sholat istri saya membuat makanan untuk pagi ini,

pada pukul 07:00 saat hendak mau makan lalu anak kami pun menangis lalu istri saya mengambil anak saya dan memberikan susu buat nya, setelah itu kami pun sarapan pagi bersama istri dan anak saya, setelah selesai makan lalu saya menelpon kawan saya Iwan menanyakan kepada nya apakah bisa bekerja di lahan cabai hari ini?, lalu dia bilang aku hari ini mau membantu mamak saya dulu Memetik kopi,

karena saya tidak ada kegiatan lagi saya pergi ke kedai untuk membeli sepatu boot kebun saya karena sepatu yang lama sudah tidak layak pakai lagi, saat hendak mau pergi lalu istri saya menyuruh saya untuk membelikan ikan untuk makan siang nanti, setelah selesai membelikan sepatu dan ikan lalu saya mampir di toko servis motor untuk membeli kan sela motor saya.

IMG_20211121_082753.jpg
Saat membeli ikan

pada pukul 08:30 setelah sampai di rumah saya langsung mengambil sela motor untuk saya mengantikan nya, setelah selesai itu lalu saya teringat bahwa tetangga saya menyuruh saya untuk mengantar kan bibit kopi ke rumah nya, lalu saya masuk ke dalam rumah mengantikan pakaian kerja dan mengambil tong kopi lalu saya mengambil bibit dan mengantar kan ke tetangga saya.

IMG_20211121_093640.jpg
Melangsir bibit kopi

pada pukul 11:30 setelah selesai melangsir bibit kopi saya pun tidur sebentar sambil menunggu waktu sholat zhuhur tiba, pada pukul 13:30 saya pun di bangun kan oleh istri saya untuk sholat zhuhur setelah selesai sholat saya makan siang bersama istri saya, setelah itu saya pergi ke toko perabotan untuk memperbaiki mesin cuci yang rusak,

setelah mengantar kan ke tempat ahli mesin cuci lalu saya pun pulang kerumah saat tiba di rumah saya duduk sambil bermain hp, pada pukul 15:20 saya pun balik lagi ke tempat bengkel mesin cuci karena mesin cuci saya sudah siap, saya pun pergi dengan mobil Abang saya setelah selesai mengambil mesin cuci lalu saya langsung memasang nya di kamar mandi.

IMG_20211121_152943.jpg
Mengambil mesin cuci di bengkel

setelah itu lalu saya sholat ashar setelah itu saya duduk di depan rumah sambil bermain hp, tidak lama kemudian saya bermain bersama anak saya sambil menunggu istri saya siap masak, pada pukul 18:00 setelah selesai istri saya masak lalu saya pergi ke belakang rumah untuk memberi makan ayam peliharaan saya,

pada pukul 18:40 setelah selesai sholat Maghrib berjamaah di mushola saya pun pulang kerumah untuk mengajak istri saya makan malam, setelah makan malam saya pun bermain bersama anak saya hingga waktu sholat isya tiba.

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59295.75
ETH 2607.30
USDT 1.00
SBD 2.41