BETTERLIFE THE DIARY GAME 20 NOVEMBER 2021, MELANGSIR BIBIT KOPI

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211120_095834.jpg


Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021,

pagi ini saya bangun pukul 05:00 hal pertama yang saya lakukan adalah pergi ke kamar mandi untuk cuci muka setelah itu saya berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, setelah selesai sholat saya membangun kan istri saya untuk sholat subuh sedang kan saya tidur kembali karena saya masi mengantuk,

pada pukul 07:00 saya pun terbangun saya melihat anak dan istri saya sudah tidak ada di kamar lagi, saya pun bangun dan melihat anak saya lagi naik grek dan istri saya lagi masak sarapan pagi, saya pun pergi ke kamar mandi untuk cuci muka setelah itu saya mencuci kopi setelah selesai mencuci kopi saya menjemur nya di halaman rumah Abang saya.

IMG_20211120_105327.jpg
Saat menjemur kopi

setelah selesai itu saya pulang kerumah untuk sarapan pagi bersama istri saya sedang kan anak saya lalai dengan bermain grek nya, setelah selesai makan saya pun pergi ke kebun bersama adik ipar saya untuk mengangkut bibit kopi untuk orang yang membeli nya,

saya sambil pergi ke kebun membawa sampah yang sudah banyak agar di buang di kebun sendiri, setelah selesai membuang sampah saya pun memuat kopi ke atas mobil bersama adik ipar saya, setelah selesai memuat bibit kami pun langsung membawa nya ke tempat orang yang membeli nya,

pada pukul 12:20 kami pun selesai mengantarkan bibit lalu kami pun pulang kerumah, saat tiba di rumah azan zhuhur pun berkumandang saya pun langsung berwudhu kemudian melaksanakan shalat zhuhur 4 rakaat setelah selesai itu saya pun tidur siang sejenak.

IMG_20211120_095834.jpg
Melangsir bibit kopi

pada pukul 17:00 saya pun terbangun oleh suara Abang saya yang menanyakan konci mobil nya sama saya, saya pun memberitahu kan kepada Abang saya bahwa konci mobil di dalam mobil tidak saya ambil, lalu saya bangun lalu berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar 4 rakaat, setelah selesai sholat saya pergi ke tapak rumah saya untuk memetik kopi yang ada beberapa batang di sana,

pada pukul 18:10 saya pun selesai Memetik kopi lalu hujan pun turun sangat deras saya pun langsung pulang dengan badan basah kuyup, saat tiba di rumah saya langsung menakar nya kemudian saya pergi ke Abang ipar saya untuk meminta duit kopi saya, setelah selesai saya pun berbelanja gula dan minyak makan dan membeli rokok,

setelah itu saya mandi kemudian saya sholat Maghrib di rumah karena tidak ada yang pergi ke mushola karena hujan sangat deras, setelah selesai sholat saya pun menjaga anak saya sambil menunggu istri saya selesai sholat Maghripada.

IMG_20211120_170850.jpg
Saat memetik kopi

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40