BETTERLIFE THE DIARY GAME 15 Desember 2021, AKTIVITAS HARI INI

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steemit, apa kabar semua nya? saya harap kita semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa, sehat selalu, dan diberikan rezeki yang melimpah, hari ini hari rabu tanggal 15 desember 2021, berjumpa lagi bersama saya, maaf sebelumnya saya beberapa hari kebelakang ini tidak ada posting diary karena saya sibuk dengan pekerjaan saya @samsul67.

hari ini saya terbangun pada sekitar jam setengah 6 pagi kemudian saya ke dapur memandikan air lalu membuatkan secangkir teh hangat kemudian saya menikmati nya sambil menghabiskan sebatang rokok rumah hari ini terasa sepi karena istri dan anak saya masih berada di Kampung halaman kemudian saya memberi makan ayam peliharaan setelah itu memasak lalu langsung sarapan.

IMG_20211215_074155.jpg
Menyemprot cabai

pada pukul 07:30
setelah siap sarapan saya memandikan air lalu membuat kopi lalu membeli kue setelah itu saya langsung ke kebun, saat tiba di sana rekan saya belum sampai jadi saya membersihkan rumput pada tanaman cabai kami, beberapa saat kemudian rekan saya pun tiba lalu kami pun menyemprot tanaman cabai kami.

IMG_20211215_095630.jpg
Istirahat sejenak

setelah beberapa jam setelah siap menyemprot kami istirahat sejenak sambil menikmati kopi dan sebatang rokok setelah itu kami pulang ke rumah Masing masing, saat di rumah saya istirahat sambil main handphone sebentar lalu saya ke belakang rumah untuk melihat ayam peliharaan setelah itu saya keluar rumah mengusulkan air keran lalu saya mencuci motor saya karena sudah agak lama tidak saya cuci kemudian setelah itu saya sarapan siang.

setelah siap sarapan kemudian saya ke kamar mandi untuk mandi lalu berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur 4 rakaat setelah siap shalat saya memegang android sejenak kemudian tidur siang.

IMG_20211215_164922.jpg
Membabat rumput

saya terjaga saat azab berkumandang kemudian saya langsung menuju kamar mandi lalu berwudhu setelah itu melaksanakan shalat ashar 4 rakaat setelah siap shalat saya memakai pakaian kerja lalu mengambil mesin barat setelah itu langsung berangkat ke kebun untuk membabat rumput.

sekitar jam 6 saya kembali ke rumah saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian membuatkan secangkir kopi lalu menikmati nya di ruang tamu sambil menunggu azab magrib tiba, tidak lama kemudian azab pun tiba saya mengambil wudhu dan ke musholla untuk shalat berjamaah setelah siap shalat saya makan bersama ayah di dapur kemudian saya main hp sejenak sambil menunggu azab isya tiba.

tidak terasa azab pun mulai berkumandang saya ke kamar mandi berwudhu kemudian shalat berjamaah di musholla, setelah selesai shalat sekarang waktunya bagi saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Cukup di sini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @hasni

Terlimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @samsul67.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59295.75
ETH 2607.30
USDT 1.00
SBD 2.41