BETTERLIFE THE DIARY GAME 1 DESEMBER 2021, AKTIVITAS AWAI BULAN

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211201_122359.jpg


Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya? apakah kalian baik baik saja? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat Wal afiyat dan dimudahkan rezeki nya, kembali lagi bersama saya @samsul67 pada hari Rabu tanggal 1 Desember 2021,

pagi ini saya bangun pukul 05:00 hal pertama yang saya lakukan adalah pergi ke kamar mandi untuk cuci muka setelah itu saya berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, setelah selesai sholat saya membangun kan istri saya untuk sholat subuh sedang kan saya tidur kembali karena saya masi mengantuk,

pada pukul 07:00 saya pun terbangun saya melihat anak dan istri saya sudah tidak ada di kamar lagi, saya pun bangun dan melihat anak saya lagi naik grek dan istri saya lagi masak sarapan pagi, saya pun pergi ke kamar mandi untuk cuci muka setelah itu mengambil sepeda motor saya dan pergi ke kebun melihat durian di kebun nenek saya saat saya tiba di sana ternyata durian pun tidak ada jatuh lalu saya pun kembali pulang ke rumah,

saat saya tiba di rumah saya langsung makan pagi lalu saya mengenakan pakaian kerja saya dan pergi ke lahan cabai untuk mengecor cabai, saat tiba di sana saya pun langsung merendam pupuk dalam drum dan menunggu air terisi penuh dalam drum,
pada pukul 09:30 setelah menghabiskan 3 drum lalu kami pun kehabisan pupuk, lalu saya menyuruh kawan saya untuk membelikan Pupuk sedangkan saya menghabiskan pupuk yang tersisa sedikit lagi.

IMG_20211201_075714.jpg
Mengecor cabai

pada pukul 12:20 kami selesai mengecor semua cabai lalu kami menampung air di dalam drum lagi untuk persiapan mengecor cabai rawit besok, sambil menunggu drum terisi penuh lalu kami membuang rumput di sela-sela Cabai rawit kami agar besok kami mudah saat mengecor cabai, pada pukul 13:00 kami pun selesai membuang rumput dan air sudah terisi penuh dalam drum kami pun menggulung selang dan kembali pulang ke rumah masing-masing.

IMG_20211201_122359.jpg
Membuang rumput di sela-sela Cabai rawit

saat tiba di rumah saya langsung menuju kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu saya sholat Zuhur,
setelah selesai sholat saya seperti biasanya mengajak istri saya untuk makan siang bersama, setelah itu saya duduk sejenak sambil menghabiskan rokok satu batang,
kemudian saya masuk ke kamar dan bermain bersama anak saya, setelah anak saya tidur saya pun kemudian tidur sejenak,

pada pukul 16:40 saya pun terbangun lalu saya pergi ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar 4 rakaat, setelah itu saya pergi menemani istri saya untuk belanja di toko pecah belah, setelah itu saya mampir di kedai dedak padi untuk membelikan makanan ayam, setelah sampai di rumah pada pukul 18:10 saya langsung memberikan makan ayam peliharaan saya setelah itu saya masuk ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian pergi ke mushola untuk mengumandangkan adzan Maghrib,

setelah selesai sholat Maghrib saya pulang kerumah untuk menjaga anak saya sambil menunggu istri saya selesai sholat magrib, setelah selesai istri saya sholat kemudian kami makan malam, tidak lama kemudian azan isya pun berkumandang saya pun pergi ke mushola untuk sholat berjamaah setelah itu saya pulang kerumah untuk beristirahat.

IMG_20211201_173233.jpg
Menemani istri belanja

Sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @samsul67

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @Samsul67

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40