The Diary Game ( 28 Oktober 2021) || Perlombaan "Syarhil Qur'an" dalam rangka maulid nabi Muhammad Saw

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai , apakabar ? semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan tuhan.

Hari ini, aku bangun tidur dengan penuh semangat , di karenakan agenda ku hari ini adalah lomba.Setelah sholat subuh aku bergegas membantu mama untuk menyiapkan sarapan dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.

sesampainya aku di sekolah aku menunggu teman ku untuk berlatih kembali demi menjaga kekompakan.Setelah berlatih kami berjalan menuju musholla untuk ikut serta dalam lomba ini yang di selenggarakan dalam rangka maulid nabi Muhammad Saw tahun ini.

tepat pukul 11.30 giliran kami yang tampil , dengan doa dan semangat dari teman teman, kami berhasil tampil dengan hasil yang memuaskan , tanpa kesalahan sedikit pun , rasa senang dan lega pun kami rasa kan setelah penampilan ini .
IMG-20211026-WA0027.jpg

setelah tampil aku bergegas ke ruangan lain untuk menonton teman teman ku yang berjuang mengikuti lomba fahmil Qur'an. senang bercampur terharu mendengar kabar bahwa kelas kami berhasil meraih juara 1 dalam bidang fahmil Qur'an.

tanpa di sadari telah masuk waktu Dzuhur , aku dan temen-temen ku mengambil wudhu dan sholat jama'ah di musholla sekolah dan bersiap siap pulang ke rumah.

Akhir nya aku sampai di rumah , kemudian mengganti pakaian dan makan siang , aku beristirahat sambil menyiapkan tugas sekolah dan pergi tidur.

setelah bangun tidur aku bersiap siap mandi untuk pergi mengaji , aku menyiapkan kitab , Al Qur'an dan mukena .
tepat pukul 17.00 aku berangkat mengaji bersama adikku.
Di kelas aku belajar kitab dan menghafal Al Qur'an.

setelah sholat isya , aku pulang ke rumah, aku mengganti baju dan makan malam , setelah makan malam aku menyuci piring dan menyiapkan buku untuk sekolah besok , hari ini adalah hari yang melelahkan serta menyenangkan , aku berharap besok adalah hari yang lebih baik dari kemarin.
salam , salsabila

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64856.09
ETH 3426.71
USDT 1.00
SBD 2.56