The Diary Game [ 06 November 2021] " kegiatan outdoor sispala MAN Kota Lhokseumawe "

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai , setelah beberapa hari aku kembali menulis , kalian apakabar? semoga sehat selalu dan ceria.

hari ini adalah hari yang menyenangkan , diawali dengan bangun tidur , hari ini aku bangun pukul 05:18 , aku bergegas sholat lalu mandi , setelah mandi aku menolong mama menyiapkan sarapan dan menyeduh teh. setelah menolong mama , aku menyiapkan perlengkapan untuk pergi ke ekstrakurikuler sekolah ku , yap! sispala atau yang lebih di kenal dengan siswa pecinta alam , hari ini adalah hari perdana kami mengadakan kegiatan secara outdoor.

IMG-20211106-WA0018.jpg

angka menunjukkan pukul 07:30 , aku dan temanku bergegas ke sekolah untuk berkumpul bersama pembina dan pelatih kami. Kami di arahkan untuk berbaris dan berjalan sesuai dengan rute yang telah di tentukan.

setelah sampai di tempat tujuan , kami mengeluarkan barang barang yang telah kami siapkan di sekolah tadi , kegiatan kali ini adalah tali menali , kami belajar hal dasar dalam tali menali dan bisa di aplikasikan di kehidupan sehari-hari , seperti membuat tandu , dapur darurat , dsb.

waktu menunjukkan pukul 12.00 kami istirahat sejenak , sebagian makan dan sebagian main air , di sela sela waktu istirahat kami menyempatkan untuk masak mie , menggunakan alat seadanya .

IMG-20211106-WA0039.jpg

waktu istirahat telah usai , kami kembali berkumpul untuk membahas materi selanjutnya , hingga akhirnya azan Dzuhur berkumandang. Kami sholat Dzuhur dan segera pulang .
IMG-20211106-WA0038.jpg

sesampainya di rumah aku langsung mandi dan menyiapkan tugasku , dari kegiatan hari ini aku banyak belajar akan tanggung jawab dan kekompakan , serta lebih mencintai alam.
salam - salsabila

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64561.21
ETH 3418.15
USDT 1.00
SBD 2.57