The Diary Game Season 3 Better Life (9 October 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai Sahabat Steemian's!
Bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat, tersenyum, dan bahagia selalu ya! Aamiin. Setelah hampir 3 bulan lebih aku libur menulis karena satu dan lain akhirnya aku memutuskan untuk menulis kegiatanku kembali disini, selamat membaca teman teman, hope u enjoy it!!😊

05.10

Aku pun terbangun dari tidurku, Suara bacaan alquran sudah terdengar. Dan azan pun berkumandang pertanda sudah masuk waktu subuh, aku mendengarnya tetapi hariini terasa sangat mengantuk dikarenakan tadi malam aku tidur pukul 01.25 karena mengerjakan tugas senibudaya,yaitu merangkai bunga dari plastik. Dengan setengah sadar aku pun tertidur kembali dan terbangun kembali pada pukul 05.30. Setelah bangun aku pun segera mengambil wudhu dan langsung menunaikan shalat subuhku. Setelah shalat subuh aku langsung membersihkan kamar,merapikan tempat tidur dan mempersiapkan keperluan sekolahku, dan langsung bergegas mengambil handuk untuk mandi.

06.40

Setelah selesai mandi dan selesai memakai seragam,akupun berjalan menuju dapur untuk meminum segelas air dan 1 buah pisang untuk sarapan pagi ini.

07.10

Setelah dari dapur,aku sedikit membantu ibuku merapikan rumah yang sedikit berantakan sisa
berantakan hari kemarin.

07.20

Setelah itu aku mengambil tas sekolahku dan pergi duduk diteras depan rumahku,memakai sepatu dan Langsung berangkat kesekolah bersama teman sekelasku, Alifah. Setelah sesampainya dikelas aku sedikit berbincang kecil dengan teman temanku sampai bel masuk berbunyi,dan pelajaran pertama hariini adalah Matematika Wajib,dan diawali dengan membaca Quran surah Al-waqiah sebelum memulai pembelajaran.

09.30

Bel istirahat pun berbunyi,aku dan teman-temanku menyantap beberapa makanan ringan bercerita,tertawa,dan bermain dengan teman sekelasku,

15643153-83A4-4C66-9D9E-5984C30EED9B.jpeg

Keadaan pekarangan sekolah saat waktu pulang sekolah.

12.30

Azan mulai berkumandang pertanda waktu shalat zuhur, aku dan temanku yang lain hanya duduk menunggu teman yang lain selesai dikarenakan aku biasanya shalat ketika sampai dirumah.

13.20
Saatnya jam pulang. Aku tiba di rumah. Ternyata ibuku sedang memasak santapan untuk makan singku, ibuku memasak makanan kesukaanku yaitu ,ayam goreng ,sayur sawi, tumis sayur brokoli, terasi, dan beberapa lauk pauk yang lain.

14.15
Setelah itu aku merasa sangat lelah dan mengantuk, karena cuaca hari ini sangat panas,aku langsung tidur siang dengan pulas.

18.06
Haripun menjelang magrib saya segera membersihkan rumah, mulai dari menyapu,merapikan barang barang yang berantakan dan mengelap debu debu yang terlihat di sekeliling perabotan rumah.

18.45
Azan maghrib terdengar berkumandang.akupun langsung bergegas mandi terlebih dahulu dikarenakan baru selesai membersihkan rumah. Setelah itu memakai baju dan langsung mengambil wudhu untuk menunaikan shalat magrib.

19.30
Setelah selesai shalat magrib, saya kembali bersantai sejenak dikarenakan malam ini malam minggu, rencananya aku ingin menonton berbagai film korea," Rencananya", akan tetapi yg aku membuka medsos dan ngechat dengan beberapa teman saya sampai waktu tak terasa sudah malam.

23.40
Jam sudah menunjukkan pukul sebelas lebih 40 menit. Setelah itu saya langsung bergegas meminum segelas air sebelum tidur, mempersiapkan untuk tidur seperti mencuci muka,tangan, dan kaki sebelum tidur.

00.21
Saat mulai terasa ngantuk saya langsung menjauhkan handphone dan mematikan lampu untuk segera tidur dan beristirahat.

Sekian cerita hari ini, sangat menyenangkan . And I'm so over the moon today 🤗 . Terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya. Terima kasih juga kepada @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang mendukung kami di platform ini. Thank you ! Please support ! @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @steemitblog @booming02
Salam,
Salsabila (@salsabilaputrii)

Sort:  
 3 years ago 

Runut dan rapi sekali diary nya, sehingga menarik untuk di baca.

Alhamdulillah,terimakasiih😇🙏🏻

 3 years ago 

sama-sama kak

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58054.32
ETH 2357.16
USDT 1.00
SBD 2.42