The Diary Game (Senin, 31 Oktober 2022) - Hari Senin yang penuh produktivitassteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Halo Sobat STEEM SEA...

IMG_20221031_150042.jpgFakultas Teknik Unimal

Halo sobat steemians semuanya yang ada disegala penjuru dunia ini, Apa kabar semuanya? Semoga semuanya diberikan kesehatan selalu agar tetap bisa melakukan aktivitas aktivitas keseharian anda. Dan jangan lupa juga untuk tetap semangat dalam membuat postingan ataupun tulisan agar bermanfaat dan juga tertarik bagi para steemians lainnya juga yang ada diplatform steemit ini.

Pada tanggal 31 oktober, tepatnya dihari senin, saya sangat disibukkan dengan tugas kampus saya yaitu prarancangan pabrik kimia etanol, dan hampir setiap harinya saya pergi dari rumah kekampus untuk melakukan bimbingan ataupun konsultasi terkait tugas akhir kelompok prarancangan saya sama dosen pembimbing utama maupun dosen pembimbing kedua.

Di pagi senin sekitar jam 09:00 saya sudah siap siap untuk mandi, kemudian sarapan pagi dan lainnya. Karena dihari senin itu kita harus tetap bersemangat untuk menjalani kehidupan ini. Dan tepat pada jam 10 pun saya langsung berangkat kekampus unimal menggunakan motor nmax saya.

IMG_20221031_163648.jpgAsb Coffee Shop

Sesampai dikampus, saya langsung memanggil kawan sekolompok tugas akhir dengan saya untuk langsung menuju keruangan dosen pembimbing tugas akhir saya. Dan pada jam 11 saya dan juga kawan saya sudah berada didalam ruangan dosen pembimbing tugas akhir saya, pada hari senin kemarin kami melakukan konsultasi terkait bab 4 yaitu Neraca Energi pada prarancangan pabrik kimia sebagai tugas akhir saya dan juga kelompok saya.

Tidak terasa waktu bimbingan, jam pun sudah menuju pada angka 12:30 siang hari. Saya dan juga kawan saya langsung menuju kekampus untuk menunaikan ibadah sholat zuhur terlebih dahulu, kemudian saya beristirahat sejenak dalam ruangan TGA tersebut.

IMG_20221031_164421.jpgKrueng Geukueh

Tidak terasa sudah jam 3 karena asik ngobrol terkait tugas akhir kami diruangan tga tersebut, sayapun harus pergi ke krueng geukuh untuk membeli kopi untuk menjaga stok kopi arabica diwarung kopi saya sendiri yaitu GPS KUPIE, dan saya langsung berpamit kepada teman teman saya untuk pulang terlebih dahulu karena masih ada kesibukan yang harus saya selesaikan.

Dan saya pun langsung bergegas menuju ke tempat jualan biji kopi yang mana tempat ini menjadi tempat langganan saya untuk membeli biji kopi, namanya adalah Asb coffee roasting, ketika stok kopi diwarung kopi saya mulai habis saya langsung disuruh beli biji kopinya ditempat Asb keung geukueh ini.

IMG_20221031_170215.jpgMesjid Almunawwarah Blang Pulo

Ketika mau pulang, azan ashar pun terdengar dikumandangkan, jadi saya memilih untuk mampir dimesjid al. Munawaroh desa blang pulo terlebih dahulu untuk solat ashar sebelum saya berangkat pulang kerumah, mesjid ini sangat amat tentram, sejuk aman dan damai, karena designnya yang outdoor yang membuat angin sepoi sepoi masuk kearea mesjid tersebut.

IMG_20221101_171247.jpgWarung kopi Nahino

Ketika hendak mau sampai dirumah, saya mendapwt kabar dari teman saya bahwasanya mereka ada nongkrongdiwarung kopi nahino, jadi sayapun langsung menuju kewarung kopi tersebut untuk beristirahat sambil meminum minuman segar. Setelah bincang-bincang panjang lebar, akhirnya saya pulang juga kerumah untuk siap siap menunaikan ibadah solat maghrib karena harinya sudah malam.

Mungkin ini saja diary saya pada hari senin tanggal 31 oktober 2022, semoga bagi para steemians lainnya tertarik dengan diary saya dihari senin, sampai jumpa dipostingan saya berikutnya, Terima kasih banyak.

Regard,
@salim001

Sort:  
 2 years ago 

Senin kembali ke rutinitas lagi ya :)

 2 years ago 

Iya benar sekali pak @waterjoe .. Yang penting tetap semangat 😅

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70910.93
ETH 3657.39
USDT 1.00
SBD 3.76