The Diary Game ( Senin, 28 Maret 2022 ) Kebersamaan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

in Steem SEA2 years ago

IMG20220328084314.jpg

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

mengawali pagi ini di bangun kan suara azan subuh, saya segera bergegas menuju ke kamar mandi untuk berwudhuk dan melaksanakan sholat subuh dua rakaat, setelah selesai sholat membangun kan anak-anak untuk segera melakukan sholat subuh. kemudian saya menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi. setelah itu membereskan adek fathimah yang harus saya antar ke rumah kakak. Setelah selesai semuanya saya dan adek fathimah pun berangkat menuju ke rumah kakak.

hari ini adalah hari Senin dimana kami harus melakukan apel pagi di kantor induk bpkd kota Lhokseumawe, setelah selesai apel kami sarapan pagi bersama sebagai silahturahmi menyambut bulan suci Ramadhan. setelah selesai sarapan kami pun kembali kekantor pad yang beralamat di jalan merdeka ujung kota Lhokseumawe.

IMG20220328081249.jpg

Persiapan mengikuti apel pagi

IMG20220328084213.jpg

Makan bersama Setelah selesai apel

sesampainya di kantor melakukan aktifitas seperti biasa. saya pun melayani wajib pajak yang sudah berdatangan. Alhamdulillah hari ini lumayan rame wajib pajak karena di minta persyaratan lunas PBB tahun 2022 untuk persyaratan amprahan ttp bulan Maret. Alhamdulillah akhirnya wajib pajak pun mulai agak reda karena jam menunjukkan pukul 12 lewat. kami pun beristirahat sejenak sambil menunggu masuknya waktu istirahat.

IMG20220328093411.jpg

Melayani wajib pajak

Saya dan ayu segera bergegas mencari makan siang. setelah selesai mencari makanan kami segera kembali ke kantor. sesampainya di kantor kami pun makan bersama, setelah selesai makan saya segera menunaikan shalat zhuhur, Lalu beristirahat sejenak.
jam istirahat pun selesai saya melanjutkan pekerjaan kembali yaitu melayani wajib pajak yang sudah berdatangan, hari ini lumayan rame wajib pajak karena mereka di tuntut untuk segera melakukan pembayaran agar bisa di amprah tpp bulan Maret.

IMG20220328084213.jpg

IMG20220328084230.jpg

jam menunjukkan pukul 17.00 saya segera melakukan sholat ashar agar samai di rumah tidak terbeban lagi di karena waktu pulang sekarang jam 17.30 setelah selesai sholat saya melanjutkan dengan mengisi e-kinerja, setelah selesai saya segera bersiap-siap untuk pulang, hari ini saya harus menjemput adek fathimah karena sudah beberapa hari di rumah kakak, setelah selesai menjemput saya pun segera pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah bergegas masuk ke kamar segera bersalin pakaian daster rumahan lalu menuju ke dapur untuk menyiapkan makan malam, setelah selesai memasak saya beristirahat sejenak sambil menunggu masuknya waktu sholat magrib. tidak lama kemudian azan magrib berkumandang saya dan keluarga segera melakukan sholat magrib, kakak aisyah seperti biasa pergi mengaji karena ia sholat berjamaah di balai pengajian.

jam menunjukkan pukul 20.00 azan isya pun berkumandang saya dan anak-anak segera melakukan sholat isya, tidak lama kemudian kakak aisyah pulang mengaji seperti biasa ia meletakkan peralatan mengaji pada tempat yang sudah saya tunjukkan. ia menyusun pelajaran yang akan di bawa besok.kemudian kami merasa mengantuk dan segera menuju kamar tidur untuk beristirahat sejenak.

Demikian postingan saya hari ini semoga kita bisa berjumpa lagi di postingan saya berikutnya kiranya kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin.....🤲

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59698.94
ETH 2303.28
USDT 1.00
SBD 2.51