The Diary Game ( Senin- 21 Maret 2022 ) Acara sunatan anak pak adi

in Steem SEA2 years ago

IMG20220321115009.jpg

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Assalamualaikum sahabat steemit..
Mengawali pagi ini, saya terbangun dengan mendengarkan suara azan subuh. segera membangunkan anak-anak untuk segera melakukan sholat subuh. seperti biasa saya menyiapkan sarapan dan memandi adek fathimah, karena hari ini saya mulai bekerja lagi jadi ia harus saya titipkan ke rumah kakak. setelah semuanya selesai saya pun berangkat untuk mengantar ia ke rumah kakak lalu saya pergi ke kantor.

Hari ini hari seni saya dan teman lain mengikuti apel pagi. setelah selesai apel saya dan kawan-kawan kembali ke kantor pad. setiap hari seni kami mengadakan apel di kantor induk yaitu Bpkd. sesampainya di kantor segera mengaktifkan komputer dan mulai bekerja. tidak lama ke kemudian wajib pajak pun sudah berdatangan, mereka meminta di print kan sppt tahun 2022 yang sudah beredar di bulan Maret ini. sebagian kecamatan sudah kami limpahkan di desa masing-masing agar masyarakat yang taat pajak sudah bisa membayarnya di kantor pad.

Hari ini kami ada undangan sunat Rasul pada anak satpam kami yang beralamat di jalan gudang kota Lhokseumawe. saya dan teman-teman pergi ke acara tersebut bertepatan dengan jam istirahat. kami pun pergi ke acara bang Adi selaku satpam di kantor kami. sesampai di sana kami di sambut oleh tuan rumah dengan mempersilahkan ke.meja hidangan. saya dan teman-teman pun memyantap hidangan dengan hening, setelah selesai kami pun berpamitan dengan tuan rumah, kami pun kembali ke kantor.

IMG20220321122220.jpg

IMG20220321115102.jpg

IMG20220321115015.jpg

Suasana di acara sunatan

Sesampainya di kantor kami pun beristirahat sejenak karena cuaca hari ini sangat panas sekali. setelah merasa lelah hilang, saya melanjutkan naik ke lantai dua. sesampainya di atas saya beristirahat sejenak sambil menunggu ayu yang pulang untuk menjemput anaknya. tidak lama kemudian ayu pulang jam menunjukkan pukul 14.00 kami melanjutkan pekerjaan kembali. saya seperti biasa melayani wajib pajak yang sudah berdatangan yang ingin membayar pajak PBB.

IMG20220321122216.jpg

IMG20220321114954.jpg

IMG20220321114948.jpg

Jam menunjukkan pukul 17.00 saya segera mengisi e-kinerja karena sudah seharian melakukan aktivitas sampai dengan hari ini, setelah selesai saya pun segera pulang ke rumah. hari ini saya harus menjemput adek fathimah di rumah kakak karena ia sudah panas badannya. setelah menjemput ia saya langsung membawa ia pulang ke rumah. sesampainya di rumah saya langsung memberi ia obat parasetamol anti demam. kemudian saya baru menuju ke dapur untuk menyiapkan makan malam.

Setelah selesai memasak saya beristirahat sejenak sambil menunggu masuknya waktu sholat magrib. azan magrib pun berkumandang saya dan keluarga segera melakukan sholat magrib. setelah selesai sholat berzikir sesaat memohon memohon ridho yang maha kuasa atas segala anugrah yang ia limpahkan. kakak aisyah pun segera pergi mengaji. jam menunjukkan pukul 21.30 kakak Aisyah pulang dari mengaji, seperti biasanya ia segera meletakkan perlengkapan mengaji di tempat biasa, lalu ia menyusun pelajaran yang akan di bawanya besok. setelah selesai semuanya ia merasa sangat mengantuk dan kamipun segera menuju ke kamar tidur untuk beristirahat.

Demikian postingan saya hari ini semoga bermanfaat, saya ucapkan terima kepada sahabat steemit yang sudah lewat di postingan saya, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin....🤲

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59911.66
ETH 2306.14
USDT 1.00
SBD 2.49