The Diary Game -Senin, 21 Februari 2022 Kunjungan ke Tempak istri pak kabbid

in Steem SEA2 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Assalamualaikum wr.wb sahabat steemit semuanya semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin.
Mengawali dengan bagun subuh dan segera melakukan sholat subuh dua rakaat. lalu membangunkan anak-anak untuk segera melakukan sholat, kemudian berberes-beres dan menyiapkan sarapan pagi untuk anak-anak. setelah selesai semuanya bergegas untuk pergi ke kantor.

IMG-20220222-WA0015.jpg

Peta ujung blang

IMG20220221104420.jpg

IMG20220221104404.jpg

IMG-20220222-WA0016.jpg

Suasana di pagi hari

Sesampai di kantor melanjutkan pekerjaan yang sudah di bebankan kepada saya. saya dan teman lainnya bekerja dengan hening dan hikmat. tidak terasa waktu istirahat pun tiba. hari ini saya dan teman lainnya ada kunjungan ke tempat istri Kasubbid. kami pun pergi ke rumah sakit melati yang beralamat di jalan samudera Pase di kecamatan Banda sakti kita Lhokseumawe. sesampainya di sana kami di sambut oleh bapak dan kami pun di persilahkan duduk setelah berbincang sesaat kami pun memohon diri dan segera kembali ke kantor. karena masih ada waktu untuk jam istirahat kami pun bermain hp dan larut dalam kesibukan masing-masing.

IMG-20220222-WA0018.jpg

Suasan di depan rumah sakit

IMG20220218160918.jpg

Suasana di rumah sakit

jam menunjukkan pukul 14.00 saya dan teman lainnya mulai bekerja melanjutkan imputan sspd dan BPHTB mutasi seluruhnya ke dalam sistem. setelah selesai imputan saya melanjutkan menginput e-kinerja pegawai yang harus di input juga. akhirnya imputan e-kinerja pun selesai saya dan teman lainnya bergegas untuk pulang ke rumah masing-masing.

saya pun sampai ke rumah dengan selamat. sesampai di rumah menyiapkan makan malam. tidak lama kemudian azan magrib pun berkumandang, kami sekeluarga segera melakukan sholat magrib. setelah selesai sholat saya dan anak-anak makan malam bersama.
kakak aisyah seperti biasa pergi mengaji.

jam menunjukkan pukul 20.00 azan isya pun berkumandang saya dan anak-anak segera melakukan sholat isya, tidak lama kemudian kakak aisyah pulang mengaji seperti biasa ia meletakkan peralatan mengaji pada tempat yang sudah saya tunjukkan. ia menyusun pelajaran yang akan di bawa besok.kemudian kami merasa mengantuk dan segera menuju kamar tidur untuk beristirahat sejenak.

Demikian postingan saya semoga bermanfaat, terima kasih saya ucapkan kepada sahabat steemit yang sudah hadir ke postingan saya, dan tidak pula saya ucapkan terima saya Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58470.49
ETH 2617.16
USDT 1.00
SBD 2.39