The Diary Game- Senin, 14 Februari 2022 Kegiatan saya di hari Senin

in Steem SEA3 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Hai sahabat steemit semuanya apa kabar semuanya semoga sehat selalu dan kiranya kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin ya Rabbal alamin....

jam 05.30
pagi untuk melakukan sholat subuh dan membangun kan anak-anak untuk segera melakukan sholat subuh. setelah selesai sholat menyiapkan sarapan pagi untuk anak-anak, dan membereskan rumah. setelah selesai semuanya bersiap-siap untuk pergi ke kantor.

jam 08.00
sampai ke kantor, melakukanabsen yang yang berkaitan dengan E-kenerja, setelah selesai absen mulai bekerja sesuai petunjuk atasan. hari ini saya bekerja menginput data sspd- BPHTB mutasi seluruhnya, cukup layan rumit juga proses pengimputannya tapi setelah belajar teryata Alhamdulillah berhasil di imput., tidak ada yang susah kalau kita mau belajar.

IMG20220214111323.jpg

IMG20220214111319.jpg

IMG20220214111308.jpg

Suasana bersama wajib pajak

jam 12.30
saya dan nada mencari makan siang dan membeli minuman coklat yang beralamat di jalan darussalam setelah semua terbeli kami pun kembali ke kantor. sesampainya di kantor saya segera melakukan sholat zhuhur. setelah selesai sholat saya dan nada makan siang bersama.
setelah selesai makan saya pun melanjutkan pekerjaan kembali.

IMG-20220214-WA0008.jpg

IMG-20220214-WA0009.jpg

Menunggu antrian

jam 17.30
saya dan teman lainnya bergegas untuk segera pulang. hari ini saya ingin membeli sesuatu di pasar sayur kota Lhokseumawe yaitu bumbu dapur yang sudah mulai habis. setelah selesai semuanya saya pun pulang ke rumah. sesampainya di rumah membereskan belanjaan bersama kakak Khatijah dan memasukkan kedalam kulkas. setelah selesai semuanya kami pun beristirahat sejenak sambil menunggu masuknya waktu magrib.

jam 18.40
Azan magrib berkumandang saya dan anak segera melakukan sholat magrib. selesai sholat saya dan anak-anak menuju ke meja makan untuk makan malam. selesai makan saya dan anak-anak ingin pergi ke sejahtera swalayan yang ada di jalan merdeka, kami pun menuju ke sana. sesampainya di sana anak-anak mengambil keranjang belanja dan langsung menuju rak perlengkapan barang yang harus di beli, dan akhirnya kami pun siap berbelanja, dan kami pulang ke rumah Setelah semuanya terbeli.

sesampai di rumah kakak aisyah pun langsung mengambil peralatan yang sudah ia pilih di sejahtera swalayan.
setelah selesai merapikan semua perlengkapan sekolah ia pun merasa mengantuk dan akhirnya kami sekeluarga menuju ke kamar tidur untuk beristirahat sejenak.

Demikian postingan saya hari ini semoga bermanfaat dan terima kasih saya ucapkan kepada sahabat steemit ya Sudi kira mampir di keseharian saya.

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Sort:  
 3 years ago 

Senin, hari muda untuk pekerja kantor

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59698.94
ETH 2303.28
USDT 1.00
SBD 2.51