The Diary Game (Selasa, 29 Maret 2022 ) Aktivitas saya di hari Rabu

in Steem SEA2 years ago

IMG20220329112017.jpg

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Assalamualaikum wr.wb sahabat steemit semuanya semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin.
Mengawali dengan bagun subuh dan segera melakukan sholat subuh dua rakaat. lalu membangunkan anak-anak untuk segera melakukan sholat, kemudian membereskan rumah lalu menuju ke dapur menyiapkan sarapan pagi yaitu membuat nasi goreng kampung kesukaan kakak aisyah dan telur dadar untuk anak-anak, lalu saya dan anak-anak sarapan bersama, setelah selesai semuana bersiap-siap untuk berangkat ke kantor.

IMG20220330160128.jpg

Melayani wajib pajak

Hari ini kami di sibukkan dengan wakil pajak yang membayar PBB P2 yang merupakan salah satu persyaratan untuk pengamprahan tpp bulan Maret.
Alhamdulillah semuanya sudah bekerja maksimal sehingga dapat melayani wajib pajak dengan Tampa hambatan. setelah selesai semuanya kami pun beristirahat sejenak.

IMG20220329112241.jpg

Menemani ayu ke puskesmas mon geudong

sekitar jam 11.00 saya pergi menemani ayu untuk ambil rujukan untuk bapak di puskesmas mon Geudong, setelah rujukan selesai saya dan ayu pun kembali ke kantor. jam menunjukkan pukul 12.30 jam istirahat pun tiba, saya tidak membeli nasi karena ingin mencoba jajanan yang di jual di samping mesjid lislamic senter yaitu cilok yang rasanya seperti bakso. ya lumayan enak juga, walaupun rasanya tidak sama persis seperti siomay, dan minumnya yaitu menggo Plut kesukaan ayu yang di beli di KFC.

IMG20220328141049.jpg

Menggo Plut dan siomay

Setelah selesai makan siang saya segera menunaikan ibadah sholat zhuhur, dan setelah selesai sholat beristirahat sejenak sambil menunggu habisnya waktu istirahat. jam menunjukkan pukul 14.00 saya dan teman lainnya segera bekerja sesuai dengan poksi masing-masing.
kami pun larut dalam pekerjaan, sehingga tidak terasa waktu jam menunjukkan pukul 17.00, saya segera beristirahat dan melakukan sholat ashar agar tidak terbuang begitu saja.
setelah selesai saya pun segera pulang untuk menjemput adek fathimah di rumah kakak. kemudian saya segara pulang ke rumah.

Seperti biasa di rumah melakukan aktivitas sebagia ibu rumah tangga yang sudah menjadi rutinitas sehari-hari yaitu dapur semur dan kasur yang tiada mengenal hari libur, Alhamdulillah tiada kata lelah dalam menjalan bekerja mengurus anak-anak dan bekerja. tidak lama kemudian azan magrib pun berkumandang saya dan keluarga segera melakukan sholat magrib. kakak aisyah pun segera pergi mengaji yang tidak terlalu jauh dari rumah. saya dan anak-anak segera makan malam.

Waktu begitu cepat sehingga tidak terasa sudah masuk waktu shalat isya. kami segera melakukan sholat. akhirnya kakak aisyah pun pulang dari mengaji. ia segera meletakkan perlekapan mengaji di tempat saya tentu kan. karena waktu semakin larut membuat suasan begitu sepi saya mengajak anak-anak untuk segera tidur malam. Aisyah dan adek fatalaupun menuju ke kamar tidur untuk beristirahat.

Demikian lah keseharian saya hari ini semoga bermanfaat dan terima kasih saya ucapkan ke pada sahabat steemit yang sudah hadir di dala. posting saya.

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Sort:  
 2 years ago 

Kisah menarik dan penulisan yang detail. Tetap semangat dan konsisten

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60192.33
ETH 2321.67
USDT 1.00
SBD 2.50