The Diary Game -Selasa,18 Januari 2022 Membawa kakak masyitah Vaksin kedua

in Steem SEA3 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Assalamualaikum wr.wb
Hai sahabat steemit bagaimana kabar a hari semuanya dalam keadaan sehat selalu, Aamiin ya Rabbal alamin...

Hari ini adalah jadwal kakak masyitah untuk vaksin ke dua. saya pun bersiap-siap untuk pergi ke polres Lhokseumawe untuk membawa kakak masyitah. kami pun sampai ke tempat tujuan. sesampainya di sana kami di sambut oleh bapak polisi dan memberi pengarahan ke meja pendaftaran vaksin.

IMG20220122092434.jpg

IMG20220122092917.jpg

IMG20220122092656.jpg

IMG20220122092446.jpg

Alhamdulillah akhirnya selesai juga vaksin kedua

kemudian para perawat menginput data dan sampailah waktu pemanggilan kakak masyitah. dan akhirnya suntik vaksin pun selesai setelah selesai kami pun menunggu waktu pemanggilan kedua untuk mendapatkan keterangan vaksin kedua. Alhamdulillah kami pun segera pulang menuju ke rumah dengan membawa buah tangan berupa sembako.

Kemudian saya dan kakak masyitah pergi ke pasar untuk membeli keperluan dapur yang sudah habis, setelah selesai semua kamipun sampai di rumah dengan selamat. setelah sampai di rumah kakak Khatijah membereskan belanjaan yang sudah saya beli dan memasukkannya ke dalam kulkas. saya dan anak-anak beristirahat sejenak sambil menunggu masuknya waktu sholat zhuhur.

Azan magrib pun berkumandang saya dan anak-anak segera melakukan sholat zhuhur. setelah selesai sholat kami pun makan siang bersama.
saya dan adek fathimah tidur siang sejenak, tidak terasa waktu begitu cepat sekali rasa baru sebentar berbanding, sehingga azan ashar pun berkumandang, saya segera Bagun dan menuju ke kamar mandi untuk berwudhuk lalu melakukan sholat ashar.

adek fathimah dan kakak Aisyah setelah selesai mandi pergi bermain bersama teman temannya. mereka pun pulang setelah selesai main. kami pun beristirahat sejenak sambil menunggu masuknya waktu sholat magrib.
azan magrib pun berkumandang saya dan anak-anak segera bergegas menuju ke kamar mandi untuk berwudhuk dan melakukan sholat magrib. seperti biasa kakak aisyah pun segera pergi mengaji.

jam menunjukkan pukul 21. waktunya kakak aisyah pulang mengaji, ia segera meletakkan dan merapikan mukenah nya di tempat yang telah saya tentukan lalu bergegas menuju ke meja makan, setelah selesai makan ia pun menyusul pelajaran yang akan ia bawa besok. setelah selesai semuanya kami pun menuju ke kamar tidur untuk beristirahat sejenak dengan harapan agar esok hari masih di beri umur panjang.... Aamiin ya Rabbal alamin...

Demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sahabat steemit yang sudah Sudi kiranya mampir di diary game kegiatan saya.

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59698.94
ETH 2303.28
USDT 1.00
SBD 2.51