The Diary Game -Selasa, 15 Februari 2022 Kegiatan saya di hari Selasa

in Steem SEA2 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

IMG-20220211-WA0014.jpg

Assalamualaikum we.wr sahabat steemit semuanya semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin.

mengawali dengan bagun subuh dan segera melakukan sholat subuh dua rakaat. lalu membangunkan anak-anak untuk segera melakukan sholat, kemudi an berberes-beres dan menyiapkan sarapan pagi untuk anak-anak. setelah selesai semuanya bergegas untuk pergi ke kantor.

Sesampainya di kantor mengaktifkan komputer dan mulai bekerja. hari saya dan keluarga ada undangan ke Lhoksukon acara sunatan. saya memberanikan diri untuk izin kepada bapak kasi untuk menghadiri acara sunatan tersebut. sekitar jam 11.30 saya dan keluarga bersiap siap untuk berangkat, dan kamipun sampai d acara tersebut sekitar jam 12.30. saya menjumpai beberapa ahli famili yang kebetulan berjumpa juga di sana.

IMG-20220216-WA0006.jpg

IMG-20220216-WA0007.jpg

saya dan keluarga di persilahkan untuk makan siang, setelah selesai makan saya berbincang sesaat. jam menunjukkan pukul 13.45 saya dan keluarga segera berpamitan untuk pulang. akhirnya kami pun sampai ke rumah dengan selamat. sesampainya di rumah segera melakukan sholat zhuhur dan saya pun kembali kembali ke kantor.

sesampai di kantor saya pun melanjutkan pekerjaan yang sudah di limpahkan, hari ini kami akan berpisah dengan anak praktek yang akan berakhir hari ini, mereka dari universitas unik Lhokseumawe.

IMG-20220216-WA0001.jpg

jam sudah menunjukkan pukul 17.30 saya dan teman lainnya pun segera bergegas pulang, namun saya ke Apotik obat untuk membeli obat untuk adek Fathimah karena kurang sehat lalu saya pun pulang ke rumah sesampai di rumah segera memberikan diri untuk segera melakukan sholat ashar. setelah selesai sholat menuju ke dapur untuk menyiapkan makan malam.

tidak terasa waktu begitu cepat berlalu sehingga azan magrib pun berkumandang saya dan anak-anak segera melakukan sholat magrib. seperti biasa kakak aisyah pun bergegas pergi mengaji. lalu kami pun segera berebahan sejenak sambil menunggu masuknya waktu isya, kami pun berbincang- bincang sesaat sambil menunggu kakak aisyah pulang mengaji.

Malam ini saya dan anak-anak pergi ke rumah kakak di karenakan ada acara syukuran atas kesembuhannya setelah di operasi. Kami pun menyantap makanan yaitu berupa nasi kuning kesukaan saya. Setelah selesai makan saya dan anak-anak berpamitan untuk segera pulang.

IMG-20220211-WA0017.jpg

IMG-20220211-WA0016.jpg

jam sudah menunjukkan pukul 21.00 kami pun beristirahat sejenak di ruangan keluarga, tidak lama kemudian kakak aisyah pun pulang mengaji. seperti biasa ia merapika mukenah dan tas mengajinya lalu menyusun roster pelajaran dan ia pun merasa sudah mengantuk, saya dan anak-anak pun menuju ke kamar tidur untuk beristirahat sejenak dengan harapan semoga hari esok masih di berikan umur panjang Aamiin ya Rabbal alamin....

Demikian postingan saya hari ini semoga kita bisa berjumpa lagi di postingan saya berikutnya kiranya kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin.....🤲

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58539.27
ETH 2627.11
USDT 1.00
SBD 2.40