The Diary Game -Rabu, 2 Februari 2022 Keseharian bersama si buah hati

in Steem SEA3 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Assalamualaikum sahabat steemit apa kabar semuanya, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT...

mengawali pagi ini saya Bagun pagi dan melaksanakan sholat subuh lalu membangun kan anak-anak untuk segera sholat, lalu membersihkan rumah dan segera menyiapkan sarapan pagi.
setelah selesai sarapan saya pergi ke puskesmas membawa adek Fathimah. setelah selesai pekerjaan rumah kami pun bergegas pergi ke puskesmas. sesampainya di sana saya menuju ke meja loket untuk mengambil nomor antrian. cukup lama juga proses pemanggilan.

IMG20220202093029.jpg

IMG20220202101810.jpg

Suasana di puskesmas

akhirnya kami pun masuk ke ruangan dokter, saya menjelaskan tentang penyakit adek Fathimah, yang elerginya tidak berkurang- kurang. setelah selesai kami pun menuju ke apotik obat, kemudian saya dan suami pergi menuju klinik vinca Rosea di karenakan suami pun kurang sehat. sesampainya di vinca Rosea saya mengambil nomor antrian untuk suami.

IMG20220202093041.jpg

IMG20220209101243.jpg

IMG20220209101221.jpg

Antrian pajang

tidak lama kemudian saya dan suami pun masuk ke ruang dokter. suami pun menjelaskan kondisinya dan dokter pun memberi resep. setelah selesai kami pun mengambil resep di apotik dan kembali ke rumah. sesampai di rumah beristirahat, sambil menunggu masuknya waktu zhuhur.

Tiba-tiba saya mendapat telpon dari adek ipar yang ingin berkunjung ke rumah, saya pun segera merapikan rumah dan menambah menu makanan karena akan ke datangan tamu. setelah selesai masak beristirahat sejenak sambil menunggu masuknya azan magrib. setelah selesai sholat magrib berzikir sesaat sebagai tanda sujud syukur kepada Allah SWT yang sampai hari masih memberikan sehat badan dan rezeki kepada saya dan keluarga.

akhirnya tamu yang di tunggu-tunggu pun tiba, saya dan anak-anak menyambut kedatangan mereka dengan senang. kami pun berbincang-bincang sesaat dan mempersilahkan tamu untuk makan malam. setelah selesai makan saya dan anak-anak mengajak tamu untuk beristirahat karena mereka sangat lelah dalam perjalanan, dan akhirnya adek ipar saya pun bergegas menuju kamar tidur untuk beristirahat. karena keesokan harinya mereka harus melanjutkan perjalanan ke Aceh timur.

Demikian postingan saya hari ini semoga kita bisa berjumpa lagi di postingan saya berikutnya kiranya kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin.....🤲

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59911.66
ETH 2306.14
USDT 1.00
SBD 2.49