The Diary Game -Rabu, 09 Februari 2022 Kegiatan di hari Rabu

in Steem SEA3 years ago (edited)

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Assalamualaikum wr.wb

Hai sahabat steemit apa kabar semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT......

Mengawali pagi ini dengan bangun subuh dan segera melakukan sholat subuh, seperti biasa menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi. setelah selesai semuanya bersiap-siap untuk pergi ke kantor.

sesampainya di kantor mengaktifkan komputer dan melanjutkan pekerjaan yang sudah biasa di lakukan.
saya pun mulai bekerja seperti biasa bahan pengimputan yang harus di kerjakan terlebih dahulu karena harus selesai untuk penetapan PBB baru.
saya dan teman lainnya larut dalam kesibukan masing-masing.

IMG20220210163025.jpg

IMG20220210145556.jpg

IMG20220210144154.jpg

Jam menunjukkan pukul 12.30
saya dan nada pun pergi mencari makan siang. hari ini saya memilih minum jus saja di karenakan pengganti diet berhubung berat badan pun sudah semakin naik. setelah selesai makan siang, saya pun bergegas melakukan sholat zhuhur, lalu sayapun beristirahat sejenak sambil menunggu waktu kambali bekerja.

Sambil menunggu habisnya jam istirahat saya pergi ke tappewere karena ada yang sudah pecah dan saya pun pergi ke tappewere yang sebelahan dengan kantor. Sesudah semuanya tertukar saya kembali lagi ke kantor.

IMG20220207091121.jpg

IMG20220207091129.jpg

jam sudah menunjukkan pukul 17.30 saya dan teman lainnya pun segera bergegas pulang, namun saya ke Apotik obat untuk membeli obat untuk adek Fathimah karena kurang sehat lalu saya pun pulang ke rumah sesampai di rumah segera memberikan diri untuk segera melakukan sholat ashar. setelah selesai sholat menuju ke dapur untuk menyiapkan makan malam.

azan magrib pun berkumandang saya segera melakukan sholat magrib seksama dengan keluarga.serelah selesai sholat mengaji sebentar.lalu saya dan anak-anak segera makan malam.
setelah selesai makan kami pun duduk sesaat dan berbincang sambil menunggu masuknya waktu sholat isya.

azan isya pun berkumandang kami sekeluarga segera melakukan sholat isya.kakak Aisyah seperti pun pulang mengaji. kami pun beristirahat sejenak di ruangan keluarga sesaat di ruangan keluarga. tidak lama kemudian kakak aisyah pun pulang mengaji. seperti biasa ia merapika mukenah dan tas mengajinya lalu menyusun roster pelajaran lalu ia merasa mengantuk. saya dan anak-anak pun menuju ke kamar tidur untuk beristirahat sejenak dengan harapan semoga hari esok masih di berikan umur panjang Aamiin ya Rabbal alamin......🤲

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59911.66
ETH 2306.14
USDT 1.00
SBD 2.49