The Diary Game -Kamis, 20 Januari 2022 Foto bareng untuk E- Kinerja

in Steem SEA3 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Mengawali pagi dengan bangun pagi segera melakukan sholat subuh. setelah selesai sholat segera menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi.

IMG-20220131-WA0032.jpg

IMG-20220131-WA0028.jpg

IMG-20220131-WA0026.jpg

Poto bareng

jam menunjukkan pukul 08.00
saya segera bersiap-siap untuk pergi ke kantor, hari ada poto bersama untuk E-kenerja, setelah selesai apel pagi.
kami pun berpoto berdasar absen, saya pun dan pegawai lainnya segera berganti untuk di Poto. setelah selesai semuanya kami segera kembali ke kantor.

IMG-20220131-WA0030.jpg

IMG-20220131-WA0031.jpg

IMG-20220131-WA0027.jpg

Saling tunggu antrian

saya pun segera mengentri data dan bekerja. setelah selesai bekerja saya un beristirahat sejenak untuk menunggu masuk waktu istirahat.
jam menunjukkan pukul 12.30
saya segera beristirahat dan segera mencari makan siang. setelah selesai makan saya pun segera sholat Zuhur. kami masih memiliki sisa waktu istirahat sambil bermain handphone.

jam istirahat pun usai saya dan teman lainnya segera melanjutkan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan. kami pun dalam kesibukan masing-masing sehingga tidak terasa waktu jam pulang pun sampai. saya dan teman-teman lainnya segera bersiap siap untuk pulang ke rumah.
diperjalan saya pun terjebak macet yang sering terjadi di kawasan bundaran polantas Cunda Lhokseu mawe. Akhirnya sampai juga saya ke rumah dengan selamat....Aamiin.

seperti biasa sesampainya di rumah segera melepaskan pakaian dan mengantikan dengan baju daster rumahan dan segera melakukan sholat ashar. setelah selesai sholat menuju ke dapur untuk rumah makan malam. setelah selesai semuanya beristirahat sejenak sambil menunggu masuknya waktu sholat magrib.
azan magrib pun berkumandang saya dan keluarga segera bergegas ke kamar mandi dan berwudhuk dan melakukan sholat magrib. setelah selesai sholat berzikir sesaat
sebagai wujud syukur kepada sang pencipta atas anugrah terindah yang di berikan setiap saat.... Aamiin ya rabbal aalamin.

kakak aisyah seperti biasa Ergo mengaji, anak-anak pun segera menuju ke meja makan untuk makan malam.
jam menunjukkan pukul 21.00 kakak aisyah pun pulang dari mengaji.
ia pun membereskan mukenah nya dan menyusun pelajaran yang akan di bawanya besok. setelah selesai semuanya kami pun segera menuju ke kamar tidur untuk beristirahat.

Demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sahabat steemit yang sudah Sudi kiranya mampir di diary game kegiatan saya.

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58470.49
ETH 2617.16
USDT 1.00
SBD 2.39