The Diary Game ( Jumat, 18 Maret 2022 ) Menanti Tamu dari Langkat

in Steem SEA3 years ago (edited)

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

IMG_20220318_211007.jpg

Alhamdulillah akhirnya selesai juga

Assalamualaikum wr.wb sahabat steemit semuanya semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin.
Mengawali dengan bagun subuh dan segera melakukan sholat subuh dua rakaat. lalu membangunkan anak-anak untuk segera melakukan sholat, kemudian membereskan rumah lalu menuju ke dapur menyiapkan sarapan pagi untuk anak-anak. setelah selesai semuanya bergegas untuk pergi ke kantor.

Hari ini kami akan kedatangan tamu dari Langkat Sumatera Utara, saya dan teman saya yang bernama @Safiana88 pergi mencari Snack berupa kue basa dan minuman Aqu mini dan kopi sangger. setelah semuanya terbeli saya dan teman saya @safriana pun kembali ke kantor. sesampainya dikantor membereskan kue dan minuman di atas meja yang sudah tertata rapi, setelah semuanya selesai kami beristirahat sejenak sambil menunggu kedatangan tamu.

IMG20220318090007.jpg

IMG20220318085918.jpg

Persiapan kedatangan tamu dari Langkat

Akhirnya tamu yang di tunggu-tunggu pun tiba, saya dan teman-teman mempersilahkan tamu untuk duduk di tempat yang sudah tersedia.
setelah tamu mencicipi hidangan yang sudah kami sediakan lalu para tamu menyampaikan atas kunjungan nya ke kantor kami yaitu studi banding antara perkembangan yang terjadi di kedua skpd. setelah berbincang bincang tamu pun mohon diri untuk segera pulang ke daerahnya. kami pun melepaskan kepergian mereka dengan harapan sampai ke tujuan dengan selamat.

IMG_20220318_211028.jpg

IMG_20220318_210909.jpg

Suasana setelah di tata

Setelah tamu pulang saya di bantu oleh beberapa teman lainnya membereskan sisa snack yang ada di meja tamu. setelah semuanya selesai kami pun beristirahat sejenak sambil menunggu masuknya waktu sholat zhuhur. tidak lama kemudian azan magrib pun berkumandang saya dan teman saya anty segera melakukan sholat zhuhur. hari ini teman saya nada tidak masuk kerja di karenakan ada undangan wali murid di sekolah anaknya.

Setelah selesai sholat saya segera makan siang yaitu nasi goreng kakek, yang sudah lama tidak membelinya.
jam begitu cepat berlalu sehingga tidak terasa sudah habis jam istirahat.
seperti biasa kami melanjutkan pekerjaan yang sudah menjadi rutinitas sehari-hari.
jam menunjukkan pukul 16.00 saya segera melakukan sholat ashar. setelah selesai sholat saya melanjutkan pekerjaan saya dan sampai akhirnya sudah masuk waktu pulang.

sebelum pulang saya melakukan pengisian E-kenerja yang merupakan aktivitas saya uang harus di isi setiap hari nya. setelah selesai saya dan ayu segera pulang kerumah masing-masing.
Sore ini saya menjemput adek fathimah di rumah kakak karena ia semalam tidak tidur di rumah di karenakan saya tidak bisa menjemput nya karena hujan terlalu deras. setelah menjemput adek Fatimah kami pun pulang ke rumah. Alhamdulillah akhirnya kami pun sampai ke rumah dengan selamat.

Seperti biasa di rumah melakukan aktivitas sebagia ibu rumah tangga yang sudah menjadi rutinitas sehari-hari yaitu dapur semur dan kasur yang tiada mengenal hari libur, Alhamdulillah tiada kata lelah dalam menjalan bekerja mengurus anak-anak dan bekerja. tidak lama kemudian azan magrib pun berkumandang saya dan keluarga segera melakukan sholat magrib. kakak aisyah pun segera pergi mengaji yang tidak terlalu jauh dari rumah. saya dan anak-anak gera makan malam.

Waktu begitu cepat sehingga tidak terasa sudah masuk waktu shalat isya. kami segera melakukan sholat. akhirnya kakak aisyah pun pulang dari mengaji. ia segera meletakkan perlekapan mengaji di tempat saya tentu kan. karena waktu semakin larut membuat suasan begitu sepi saya mengajak anak-anak untuk segera tidur malam. Aisyah dan adek fatalaupun menuju ke kamar tidur untuk beristirahat.

Demikian lah keseharian saya hari ini semoga bermanfaat dan terima kasih saya ucapkan ke pada sahabat steemit yang sudah hadir di dala. posting saya.

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59911.66
ETH 2306.14
USDT 1.00
SBD 2.49