The Diary Game ( 19 Maret 2022 ) Hujan Sebentar banjir lagi

in Steem SEA2 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Alhamdulillah ya Allah... pagi ini saya masih bisa menghirup udara segar dan masih di berikan umur panjang, pembaca steemit apa kabar anda semua semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin...

Hari ini saya libur yang artinya tidak melakukan aktivitas kantor, namun kegiatan di rumah juga tidak mengurangi waktu saya yang terbuang. seperti biasa Bagun pagi membangunkan anak-anak segera melakukan sholat subuh dan segera menuju ke dapur memasak sarapan pagi dan membereskan rumah. setelah semuanya selesai saya pun mengajak anak-anak untuk sarapan bersama.

tidak terasa hari menjelang siang, saya pun segera menuju ke dapur untuk masak makan siang, setelah selesai saya ditelpon oleh kakak ipar yang mengajak saya karena ada undangan sunat Rasul di gang sebelah, saya pun bersiap-siap untuk memenuhi undangan tersebut. setelah selesai berpakaian saya menunggu kakak di rumah, namu tiba-tiba turun hujan sangat deras sekali saya pun duduk sejenak sambil menunggu reda hujan.

IMG20220319153229.jpg

IMG20220319153020.jpg

IMG20220319152909.jpg

Keceriaan anak-anak menyambut banjir

Tidak lama kemudian hujan pun reda saya dan kakak segera pergi ke acara sunatan. namu saya sangat terkejut sekali karena di jalan kami melihat air yang sangat kencang mengaji di dalam got dan sudah meluap ke jalan. saya sangat takut mengendari motor dengan membonceng kakak yang lumayan berat, dan akhirnya saya dan kakak pun sampai di acara sunatan.

IMG20220319153223.jpg

IMG20220319153110.jpg

IMG20220319152918.jpg

Adek fathimah yang bersemangat...

Kami di sambut oleh tuan rumah dan di persilahkan untuk menyantap hidangan yang sudah tersedia. setelah selesai makan kami pun berbicara sesaat kemudian segera berpamitan untuk segera pulang. dengan keadaan jalan yang begitu licin akhinya saya pun sampai ke rumah dengan selamat. sesampainya di rumah saya segera bersalin dengan daster rumahan yang membuat nyaman dan mengajak adek Fathimah untuk segera tidur siang. saya pun terlelap sesaat untuk beristirahat.

seiring waktu akhirnya saya terbangun dari tidur dan bergegas ke kamar mandi. kemudian adek fathimah pun terbangun dan saya segera mengajak ia untuk segera mandi sore. setelah selesai mandi saya memakaikan ia baju setelah selesai ia pun pergi bermain dengan kakak aisyah.
hari ini adalah jadwal saya menjeguk kakak masyitah ke Dayah, namun tiba-tiba ada terdengar kendaraan yang berhenti di depan rumah, ternyata itu adalah kakak masyitah yang pulang sebentar bersama kakak Anissa yang juga ke Dayah untuk menjeguk adeknya di Dayah.

Tidak lama kemudian azan magrib berkumandang anak-anak segera sholat, setelah selesai sholat mereka segera makan malam, kakak aisyah pun segera pergi mengaji. malam ini kakak masyitah segera balik ke Dayah karena ada pembelajaran malam ini.
jam menunjukkan pukul 21.30 kakak Aisyah pulang dari mengaji, seperti biasanya ia segera meletakkan perlengkapan mengaji di tempat biasa, lalu ia menyusun pelajaran yang akan di bawanya besok. setelah selesai semuanya ia merasa sangat mengantuk dan kamipun segera menuju ke kamar tidur untuk beristirahat.

Demikian postingan saya hari ini semoga bermanfaat, saya ucapkan terima kepada sahabat steemit yang sudah lewat di postingan saya, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin....🤲

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59698.94
ETH 2303.28
USDT 1.00
SBD 2.51