The Diary Game ( 17 Maret 2022 ) Persiapan Untuk Kedatangan Tamu

in Steem SEA2 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Hai sahabat steemit, apa kabar semuanya semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin....

Mengawali pagi ini saya di bangunkan oleh suara azan subuh, segera Bagun dan menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhuk dan segera melakukan sholat subuh dua rakat, setelah selesai sholat membangun anak-anak lalu menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi. setelah selesai mambuat sarapan menuju ke kamar mandi untuk mandikan adek fathimah, setelah selesai memandi adek fathimah saya memberi ia sarapan pagi, kemudian kami berangkat bersama, karena harus saya titipkan di rumah kakak saya, lalu saya bersiap-siap untuk pergi ke kantor.

IMG20220316105015.jpg

Bersama anty di PT.PLN

IMG20220316105048.jpg

Suasana kantor seperti biasanya kami yang harus mengejar absen masuk jam 08.00, saya dan pegawai lainnya pun larut Dengan kesibukkan masingmasing. hari ini saya dan teman saya anty pergi berkunjug ke PT. PLN untuk menyerahkan MOU antara Pemerintah kota Lhokseumawe. kami pun di sambut oleh Bapak satpam dan di persilahkan untuk menunggu di ruangan tunggu, akhirnya kami pun berjumpa dengan penanggung jawab MUO, setelah selesai semua penyampaian informasi kami pun berpamitan untuk kembali ke kantor.

sesampainya di kantor kami beristirahat sejenak sambil menunggu, instruksi selanjutnya, tidak lama kemudian saya dan teman lainnya bersiap-siap untuk menyiapkan meja dan ruangan untuk menyambut kedatangan tamu besok harinya. kami sebagian menata meja dan kursi seindah mungkin agar terlihat lebih menarik

IMG20220317105024.jpg

IMG20220317101946.jpg

IMG20220317101832.jpg

Persiapan untuk menyambut tamu

sesudah semua selesai kami berbincang-bincang sambil bertukar pikiran dan ada beberapa yang asyik bermain handphone. tidak terasa jam menunjukkan pukul 17.00 waktu untuk kami para pegawai mengisi e-kinerja yang menjadi tepoksi tambahan bagi Kami. setelah selesai mengisi e-kinerja saya dan teman lainnya bersiap-siap untuk pulang ke rumah masing-masing.

Sesampainya di rumah melanjutkan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. saya pun menuju ke dapur untuk menyiapkan makan malam. setelah selesai memasak di dapur saya menuju ke ruangan tangah di mana anak-anak berkumpul sambil menunggu masuknya waktu sholat magrib. tidak lama kemudian azan magrib pun berkumandang saya dan anak-anak menuju ke kamar mandi untuk berwudhuk dan segera melakukan sholat magrib. setelah selesai sholat seperti biasanya kakak Aisyah pergi berangkat mengaji. saya dan anak-anak segera makan malam.

jam menunjukkan pukul 20.30 kakak aisyah pulang mengaji ia segera menyimpan tas dan mukenah di tempat yang sudah biasa, kalau ia menyusun roster pelajaran yang akan di bawanya besok. sekitar jam 21.30
ia sudah merasa mengantuk dan saya pun mengajak adek fathimah untuk menuju kamar tidur untuk beristirahat sejenak dengan harapan besok masih di beri umur panjang Aamiin.....🤲

Demikian postingan saya hari ini semoga kita bisa berjumpa lagi di postingan saya berikutnya kiranya kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin.....🤲

Terima kasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @ibda @safriana88

Wassalam,

SALAM

@salamah

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58470.49
ETH 2617.16
USDT 1.00
SBD 2.39