Perkenalan saya di komunitas STEEM SEA ||@salahuddinn

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum sahabat semua dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan baik baik saja dan dimudahkan segala urusan.

Perkenalkan nama saya Salahudin nama akun saya di Steemit @Salahuddinn tempat tinggal di Cot paya Kecamatan baktiya Barat Kabupaten Aceh Barat Saya seorang seorang anak bungsu dari empat bersaudara tempat dan tanggal lahir saya 03 Februari 1998 saya mengenal komunitas tensi Beberapa bulan yang lalu jadi teman saya @zulfahmii melihat teman saya bermain di komunitas #steemsea Saya menginginkan untung daftarnya di malam ini.

20211111_022831.jpg

Saya mengenal sini sudah beberapa bulan yang lalu dan mengenal pementasan si dari kawan saya sebetulnya sudah lama saya mengenal komunitas ini cuma baru sekarang sempat mendaftatnya. Melihat komunitas ini yang sangat berkembang Saya menginginkan komitmen di komunitas ini mungkin kedepannya saya akan aktif dan konsisten posting postingan saya di sini.

Screenshot_20211110-234256_Instagram.jpg

Kesibukan atau pekerjaan saya yaitu sebagai petani, karena kehidupan sehari-hari menjadi petani saya juga mencari pekerjaan sampingan yaitu bekerja di stremit ini atau tetap di komunitas steemsea, Tempat tinggal saya pekerjaannya yaitu menjadi petani kebanyakan masyarakat yaitu mengelola sawahnya sehingga menjadi sebuah pekerjaan yang layak untuk diamati di kehidupan sehari-hari.

Screenshot_20211110-233950_Instagram.jpg

Hobi sayang pertama-tama itu jalan-jalan nongkrong bersama teman dan juga bermain game jalan-jalan merupakan salah satu Hobi saya juga jalan-jalan ke gunung ke pantai dan tempat wisata yang lainnya, nah banyak macam pajangan saya Mi sebagai tempat wisata nasional atau tempat wisata yang perjalanannya seperti gunung sungai dan pulau yang ada di Aceh.

Saya ingin menetap di komunitas ini semoga kurator dan moderator atau admin di komunitas ini bisa membimbing saya ke depannya, saya saya akan aktif di sini dan memposting postingan postingan yang layak seperti teman-teman yang lakukan disini, untuk untuk senior-senior saya yang ada di muka sini mohon bimbingan dari kalian dan teman-teman yang ada di komunitas ini mohon bantu saya untuk menjadi lebih baik dan konsisten dengan akun Salahudin.

Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan semoga perkenalkan saya ini bisa menjadi jabat tangan antara admin komunikasi dan semua anggota dari komunitas ini Terima kasih untuk teman-teman semua selalu dukung saya ada support supaya saya bisa menjadi seperti kalian dan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

Cc; @anroja

TERIMAKASIH

Sort:  
 2 years ago 

selamat datang saudaraku dari aceh barat

 2 years ago 

Selamat bergabung kawan 😀🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61691.46
ETH 3047.50
USDT 1.00
SBD 3.88