The Diary Game -Better life | Sunday, Agust. 8 2021 | Regular Meet-Up. | (50% Payout to @steem.amal)

in Steem SEA3 years ago (edited)

8a.jpeg


50% Payout to @steem.amal

Salam Steemian, sekalian, semoga semua dalam keadaan yang sehat, terhindar dari segala musibah dan dipermudah segala urusan. Amien.

Sahabat sekalian, kali ini saya kembali akan membuat catatan harian saya diplatform ini, sebagai pengingat atau kenangan bagi saya kelak sekaligus sebagai tulisan postingan, menariknya menulis diary sebagai postingan adalah itu, selain sebagai postingan ini bisa menjadi catatan kenangan.

Minggu, (8 Agustus 2021) hari yang begitu indah, cerah dan masih tergolong tanggal muda, jadi tidak ada alasan untuk berloyo-loyo, harus tetap semangat walau ruang gerak terbatas karena situasi Covid19 yang telah melanda dan merusak sampai ke sendi-sendi ekonomi.

Seperti biasa sebagai ummat beragama, saya mengawali hidup dengan melaksanakan kewajiban sebagai umat beragama, dilanjutkan dengan aktivitas olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh, ini juga hal sudah rutin dan sudah terlalu sering saya sampaikan dalam diary saya sebelumnya, bahwa diminggu pagi saya rutin melakukan olagraga dengan bermain Badminton bersama rekan sekitar tempat tinggal kami.
Saya sudah menyiapkan beberapa agenda untuk dilaksanakan pada hari ini yaitu :

  1. Memasak Air minum
  2. Membuat/memasang jarring pembatas untuk Ternak ayam
  3. Ikut Pertemuan (meet-up) dengan beberapa steemian atas undangan rekan @ridwant

In English

Meet Up Invitation (Limited)

Dear Sirs, We expect the presence of you / steemian colleagues on:

Day.Date : Sunday, 8/8/21
Time: 16 wib until finished
Place : Crown Coffee - Lhokseumawe
Event: Meet Up & Steem Promo

regards,
@ridwant


Alhamdulillah, ketiga agenda utama tersebut terlaksana dengan baik.

Diawali dengan memasak Air, hal ini juga sudah menjadi rutin saya lalukan dan sudah sering sayu tuliskan dalam postingan diary sebelumnya, jadi saya tidak akan berlama-lama merinci kisah ini, saya ingin masuk dalam agenda kedua yaitu Memasang Jaring Pembatas untuk Ayam. Untuk bagian depan jarring ini sudah terpasang lama, semenjak “Demam Bunga” kembali melanda ibu-ibu. Sejak saat itu saya harus memasang jarring pembatas dibagian depan agar ayam tidak merusak tanaman Bunga sang isteri.


8c.jpeg


Untuk saat ini, jarring yang saya pasang adalah untuk membatasi gerak ayam agar tidak sampai ke bagian belakang yaitu wilayah tempat menyuci piring dan bak penampung air, hal ini diperlukan karena sering menjadi jorok oleh kotoran ayam pada area yang saya sebutkan tadi.

Saya mengerjakan ini bersama dengan sang anak Bang Fikri, selain untuk membantu saya, sekaligus untuk membiasakannya/mengarkannya melakukan pekerjaan rumah. Aktivitas ini selesai hampir saat menjelang makan siang, belum selesai pekerjaannya, yang selesai yaitu waktu kerjanya, udah capek. Dan akan dilanjutkan besok, karena juga harus menunggu coran-semen mengering.


8b.jpeg


Habis sementara agenda utama, selanjutnya ISHOMA (Istirahat, Sholat dan Makan) sambil menunggu jadwal meet-up.

Selanjutnya menunggu Jadwad Meet-Up, pukul 16.00, namun salah seorang undangan yaitu @ismuel pukul 15.30 telah menghubungi saya dan menyatakan telah berada dilokasi, sehingga saya harus bergegas berangkat kelokasi walau jadwalnya belum sampek, namun demi kenyamanan tamu ya … ndak apalah.

Saya dan @ismuel memulai diskusi kecil lebih awal sembari menunggu yang lainnya dating, kami membahas dan mencoba membuka akun @ismuel, padanya hanya tertinggal satu password saja, kami mencoba berulang-ulang dengan beberapa model trial, tetapi tetap gagal dana tetap gagal hingga pertemuan selesai, kami menyarankan kepadanya untuk membuat akun baru tetapi belum dilaksanakan, masih mau mencari password yang lama di-inbox email, mungkin masih tersimpan.

Yang lain telah datang, Ada sponsor utama acara bung @ridwant, @munawir91 dan @jamalgayoni, yang lain ada satu orang lagi, tetapi dia belum memiliki akun steemit.


8d.jpeg

8e.jpeg

8f.jpeg


Kami ngobrol diantaranya :

  1. Saling memotivasi diri untuk menjaga ritme Postingan
  2. Mengupayakan perbaikan akun @ismuel (hasil nihil, password salah)
  3. Membantu @munawir91 yang terkendala dalam penyelesaian tugas4. (hasil selesai atas bantuan @ridwant)
  4. Memotivasi dan membantu @jamalgayoni membuat postingan (selesai satu postingan)
  5. Berbicara seputaran steemit, utamanya tentang rencana pengembangan atau penguatan akun.

Ini adalah merupakan pertemuan rutin kami untuk menjaga irama postingan, agar tetap bersemangat, karena kadang sampai juga waktunya jenuh untuk membuat postingan, dan meet-up memiliki daya ungkit untuk meningkatkan semangat postingan, maka kami sudah beberapa minggu ini duduk khusus steemit.

Kami bubar sampai menjelang azan magrib. Sisa kegiatan selanjutnya tidak ada yang istimewa, hanya ISHOMA dan santai bersama keluarga sambil menonton TV hingga terlelap tidur.

Demikian postingan diary kali ini, semoga berkenan.

Salam, @saifuddin73, About Me click here


Salam Hormat saya kepada:

@anroja, @heriadi @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @radjasalman, @ridwant dan semua sobat steemit.



Sort:  

Congratulations ! You Got Upvote by Youth Club Community. ####

Challenge : Invite Contributor for WHAT3TREES and STEEM4OCEAN - Stage 1 : Rewards 50 STEEM & 100 TRX
- Join Youth Club Community - Introduction Youth Club Community
Support with delegation !
50, 100, 200, 300, 400, 500, 1000, 1500, 2000, 2500, 3000, 4000, 5000

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #57: 5 Postingan terpilih [10-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Terimakasih telah memilih saya, semoga ini semakin meningkatkan karya dan kwalitas saya disini

Meet-up bisa menjadi dorongan atau semangat tambahan dalam berselancar di dalam dunia Steemit.

Luar biasa kanda @saifuddin73

Terimakasih mirzamg telah singgah di blog saya. Betul sekali, kadang saat semangat menulis turun , dengan meetup bisa terdongkrak lagi semangatnya.

Sama-sama bang... Saling berinteraksi untuk menjalin keakraban.. Dan berharap kita bisa berjumpa pada suatu kesempatan.. Semakin banyak yang kita kenal.. Semakin bertambah wawasan dalam kita mengarungi kehidupan.. 🙏🙏🙏

Di daerah mana mirzamg menetap. ?

Saya di Aceh bang, didaerah bireuen

Ohhh... Dekat, saya lhokseumawe.

Nanti kapan kapan kalau lewat bireun saya hubungi.

Ooo.. InsyaAllah bila na kamoe langkah keunan.. Semoga sempat untuk saleng berbagi 🙏🙏🙏

Menulis sambil sesekali met up itu menyenangkan hati teman...

Terimakasih telah singgah diblog saya.

Iya benar, meetup sangat menyenangkan walau dilaksanakan secara sederhana.

 3 years ago (edited)

Selamat pak @saifuddin73😂💪 semoga sukses terus

terimakasih, semoga ada pertemuan lanjutan

 3 years ago 

Sangat luar biasa aktivitasnya bg, semoga kedepa saya dapat silaturahmi dengan kanda @saifuddin, @munawir dan lainnya saya yakin dan percaya meet-up yang menghasilkan diskusi sebagai dorongan motivasi diri untuk terus meng update kapasitas dan kapabilitas sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya, semoga sehat terus bg

Dibanda juga rame steemian, cuma blm jumpa saja kamu, klu udah jumpa bisa meetup di banda jugakan.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67488.06
ETH 3761.44
USDT 1.00
SBD 3.56